LIEUS SUNGKHARISMA Mafia Tanah Yang Tega Sodomi Pembantunya

Gemuk, Sipit , Tua , Bodoh, Tidak tau diri . .. itulah kesan seseorang jika pertama kali melihat sosok LIEUS SUNGKHARISMA. Siapakah dia ? Merupakan Ketua Komunitas Tionghoa Anti Korupsi / KOMTAK . Partai Reformasi Tionghoa Indonesia / PRTI, Forum Apresiasi Rakyat / FORMAT .

Si Gendut Tionghoa LIEUS SUNGKHARISMA Tinggal di JL KEADILAN RAYA NO.26, RT.09/RW.05, Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat . Silahkan Geruduk Rumahnya.. !!

LIEUS SUNGKHARISMA Dikaruniai 2 Orang Anak hasil dari hubungan GELAP dengan pembantunya dinamai Ria Melati Lieus & Michael Remadja dan 3 Orang anak kandung Asoka Remadja,Sonya Rusli Remadja,Stephany hasil dengan MERRY HERITA REMADJA (ISTRI SAH)




LIEUS SUNGKHARISMA Merupakan Pemain Tanah di Fatmawati Panglima Polim . Tolong periksa ini pak sigendut tua ini Bagi Warga JAKARTA BARAT Jangan Beli Bakmi di Resto Bakmi Glodok, Jl. Gajah Mada No.16B, Jakarta Barat ini milik ISTRI si TIONGHOA ini..



Dan Bagi Masyarakat Tangerang Selatan Jangan sekali-kali foto di Studio Photography, Jl. Bintaro Utama Raya Kavling No.1 Sektor 9, Tangerang Selatan Milik Tionghoa Gendut ini yang dikelola anaknya.


Anak Si Gendut Tionghoa LIEUS SUNGKHARISMA yang bernama Sonya Rusli Remadja punya usaha juga jual beli Bath & Body Works yang dimodali oleh ayahnya tsb


LIEUS SUNGKHARISMA Pernah Menjadi Tersangka Di Tahun 2006 Dalam Kasus Perusakan Pagar Pembatas Tanah Sengketa Di RT.07 & RT.08/RW.04 Mangga Besar Jakarta.
Kabar yang diterima ada 2 Aktivis Komunitas Tionghoa Anti Korupsi yang menjembatani LIEUS SUNGKHARISMA berhubungan ke @prabowo . 2 Orang tsb bernama Ikoh Rahmawati dan Zeng Wei Jian, Apakah Penyuplai dana Untuk PARTAI @Gerindra ???



Diberdayakan oleh Blogger.