Rektor ISTN Diduga Danai ISTN CYBER ARMY Untuk Serang Pemerintah

Setelah kakek telusuri, Ternyata REKTOR ISTN memelihara Orang-Orang Radikalis di KAMPUS ISTN Dengan membentuk ISTN CYBER ARMY. 90 Orang Dosen Lebih Di Kampus ISTN Ternyata Semuanya adalah Pengikut HTI, Pantas saja ada ISTN CYBER ARMY. Apa Jangan-jangan REKTOR ISTN ADALAH HTI JUGA??

TERNYATA REKTOR ISTN DISUPPORT TEKNOLOGI OLEH DWADJA BASTARI YANG BEKERJA DI TELKOM. Rektor ISTN ini Membiayai seluruh kegiatan HTI untuk menjatuhkan pemerintah.

Silahkan bagi yang nyinyir kakek sudah tunjukkan semua bukti kalau ISTN ADALAH PRO RADIKALISME HTI dan berisi curut-curut HTI. Silahkan cek dari awal postingan kakek atau bisa langsung menuju ke link artikel https://www.kakekdetektif.com/2018/06/istn-kampus-radikalisme_11.html

Nah, ternyata DWADJA BASTARI (PEGAWAI TELKOM) OTAK ISTN CYBER ini Berafiliasi ke Prabowo Subianto, atau memang mereka ini sudah deal untuk membuat gerakan ini ?

Setelah kakek cek lebih lanjut, DWADJA BASTARI ini berhubungan dengan ANHAR TANJUNG (KETUM PMBR) siapakah ANHAR TANJUNG ?

ANHAR TANJUNG Adalah seorang aktifis yang dibayar oleh Prabowo Subianto. Anhar Tanjung juga membuat puluhan Grup Whatsapp koordinasi nasional Prabowo di setiap daerah.

Berikut BIODATA Lengkap ANHAR ALIAS ANHAR TANJUNG. Aktifis yang dibayar Prabowo Subianto dan berkoordinasi dengan KAMPUS HTI - ISTN PIMPINAN DWADJA BASTARI.




Berikut Kegiatan-kegiatan Anhar Tanjung yang didanai oleh Prabowo Subianto, yang mempunyai posisi sebagai orang lapangan untuk menjalankan operasi liar Prabowo.



Berikut Bukti Anhar Tanjung Membuat Grup Koordinasi Nasional Prabowo Presiden untuk menjalankan operasi busuk prabowo dan disupport oleh Hizbut Tahrir dan Kampus ISTN dengan membentuk ISTN Cyber ARMY.



Keterlibatan KAMPUS ISTN dalam pembentukan ISTN CYBER ARMY Yang melakukan ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi Menandakan Masih Tersebarnya pengikut HTI di Beberapa Kampus, di Indonesia. Biar masyarakat pada tau ada kampus yang mendidik mahasiswanya menjadi RADIKAL.

3 komentar:

  1. Orang gila...jeoulus....yg buat berita ini....dibayar brp loh....inget mati bro...lo nggak bawa apa2

    BalasHapus
  2. anakku aktifis di kampus ini. tidak ada politik, cari aj berita di yutub, demo mereka melulu masalah intern skorsing gara2 semacam mapram mahasiswa baru. jangan hoax ah.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.