Selain Dengan Neno, Mardani Juga Berhubungan Gelap Dengan Ermi Yusfa


Gerakan #2019GantiPresiden adalah murni gerakan modus untuk memuaskan nafsu birahi Mardani Ali Sera semata dan keuntungan berupa materi.
Modus pertama Mardani Ali Sera sebelum mendapatkan penggalangan dana dari Neno Warisman dan Ermi Yusfa adalah dengan mengajaknya tidur bersama.
Sebenarnya target utama penggalangan dana gerakan #2019GantiPresiden adalah Ermi Yusfa, karena memang Ermi Yusfa termasuk kedalam sekumpulan orang Tajir Melintir di Indonesia meskipun tidak setenar Neno Warisman.
Karena Mardani Ali Sera memang tergolong lelaki muka-muka mesum/sangek, jadi dia berinisiatif untuk mengajak mereka tidur terlebih dahulu, sebelum mendapatkan penggalangan dana yang lumayan cukup besar.

Sedikit Info, Ermi Yusfa mempunyai perusahaan bernama PT. Rizky Anugerah Pratama yang berada di Jl. Lebak Bulus Raya No.33 Kav.14, RT.4/RW.5, Lb. Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440


Ermi Yusfa juga pernah mencalonkan diri sebagai CALEG DPR, Dapil Jateng X Pada Pemilu 2004 dengan Partai Sarikat Indonesia (PSI).


Ermi Yusfa juga menjadi Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Rizqi Pratama (DRP) dengan dua Pengurus yaitu : 1. Nurhayati Komi 2. Audy Yuliana Tanjuang


Jadi, setelah Mardani Ali Sera puas dengan segala kepuasannya, karena bisa meniduri dua cewek-cewek cantik, muda, dan seksi sekaligus, akhirnya Mardani Ali Sera mendapatkan penggalangan dana juga untuk gerakan #2019GantiPresiden.
Total dana yang diberikan Neno Warisman dan Ermi Yusfa terbilang tidak sedikit loh.
Tidak tanggung-tanggung Ermi Yusfa dan Neno Warisman memberikan penggalangan dana untuk gerakan #2019GantiPresiden semata-mata hanya karena Mardani Ali Sera menemani mereka tidur.

Lagi-lagi karena kelakuan Mardani Ali Sera yang sok-sok'an bringas terus meminta mereka untuk melakukan blowjob, hingga akhirnya menyebabkan kedua cewek tersebut Ermi Yusfa dan Neno Warisman kesedak dan hampir muntah karena Mardani Ali Sera terlalu cepat keluar. hal tersebut diluar perkiraan Neno Warisman dan Ermi Yusfa.
Menurut mereka 10menit atau 15menit melakukan blowjob baru keluar, eh ternyata baru 1menit 28detik udah keluar.
Terus gak ngomong lagi pas mau keluar, kan saya jadi kaget tiba-tiba keluar di mulut saya dan akhirnya kesedak deh. Beberapa juga sempet ketelen.

Neno Warisman dan Ermi Yusfa tidak saling tahu menahu kalau mereka bukan cewek pertama yang ditiduri oleh Mardani Ali Sera.
Yang mereka tahu hanyalah setelah Istri Mardani Ali Sera yang ditiduri yaitu dirinya.
Memang sungguh kelakuan bejad, muka sangek dan muka mesum Mardani Ali Sera.

Dari hasil hubungan gelap tersebut, akhirnya Neno Warisman positif hamil karena kecerobohan Mardani Ali Sera saat membeli kondom tidak di cek terlebih dahulu.
Ternyata ada lubang di dalam kondom tersebut yang mengakibatkan kebocoran dan membuahkan dedek bayi yang telah berusia 1bulan lebih.

Karena dilanda rasa takut dan cemas, akhirnya Mardani berinistiatif menggugurkan kandungan yang ada di dalam perut Neno Warisman.
Kebetulan Mardani kenal dengan seorang Dokter yang sudah berpengalaman dalam hal menggugurkan kandungan.
Setelah berhasil digugurkan, orang kepercayaan Mardani mendapatkan perintah untuk memberikan Lahan Tanah di Sawangan - Depok kepada Dokter tersebut sebagai ucapan terima kasih Mardani karena telah membantu proses pengguguran kandungan yang ada di dalam perut Neno Warisman.

Karena orang kepercayaan Mardani muak dengan segala tingkah dan kelakuan bejadnya, Akhirnya Mardani dilaporkan oleh orang kepercayaannya sendiri ke lawan Mardani yang ada di PKS.
Lawan Mardani yang ada di PKS merupakan orang yang punya logistik kuat di dalam PKS, dan lawan Mardani juga membentuk Tim berjumlah 24orang untuk menghantam Mardani.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.