Serangan Balik Dari Pihak Mardani Ali Sera Mengenai Isu Perselingkuhannya

Nih Kelakuan buzzer-buzzernya ya pagi-pagi spam , APALAGI ini ceritanya mau balas menyerang dengan isu selingkuh kabinet presiden? tolong ini tolong periksa buzzer-buzer BOTAK MUSTOFA NAHRA!


Nih tinggal tunggu waktu siapa dibalik piyungan ini !! Kakek sedang bergerak untuk dapet siapa manusia ini.. info awal ya ga jauh dari buzzer . Tolong pak panggil segera si BOTAK Mustofa,


tunggu aja sedang berada diatas pesawat menurut info yang didapat, menuju kota yogyakarta.. kakek curiga kedatangan BOTAK Tofa bolak balik ke Yogyakarta terkait pembentukan media baru piyungan : . Tolong tangkap 


Ternyata eh Ternyata Kepanasan sampai-sampai minta bantuan ke untuk mengaktifkan kembali PIYUNGAN CYBER dan dibuatlah media .


 Serangan membuat kepala pecah dan akhirnya membuat bahan serangan balik yang benar-benar bejad dan penuh fitnah. . Menyerang Kabinet Jokowi Menteri Amran Selingkuh dengan Bupati Pandeglang.. INI ALARM PERTAMA BUAT LO MAS, ALARM KE-2 VIDEOMU ITU!!!


Videomu sudah jelas terbukti ada dan tidak bisa disangkal lagi. Musuh BERATmu didalam PKS sudah siap membungkam kelakuan bejadmu. JADI Kakek Ingatkan Jangan coba-coba membentuk media fitnah baru 👈 tolong ini ramai-ramai direport saja babi MAS !


 Bangsat ini ya ! Semua orang juga tau ini chat fake palsu gausah diedit dasar tolol kau ini.. tolong ini pak diproses sudah meresahkan cc http://www.piyungancyber.com/2018/06/spoiler-screenshot-chat-amran-irna-dan.html


 Fitnah serangan balik mulai terus dijalankan oleh yang dikomandoi oleh melalui Botak yang sedang berada di Yogyakarta (MARKAS PIYUNGAN) . SUDAH DIBERI ALARM TAPI MALAH NANTANG SERANG BALIK. ALARM KE - 2 Tunggu waktu saja.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.