Aksi Gerombolan Ini Sangat Memalukan Dan Mencoreng Wajah Indonesia


Apa Yang Dilakukan Tagar 2019GantiPresiden di Mekkah Itu Jahat
Alangkah memalukan, apa yang sudah dilakukan dan dipertontonkan oleh gerombolan kaum tagar Ganti Presiden. Lihat saja, bahkan Imam Masjidil Haram sampai mengingatkan kembali tentang kesucian tanah Mekkah. Karena apa yang dilakukan oleh gerombolan tagar itu saat dilakukan ibadah suci haji sangatlah menodai tanah suci.

Imam Masjidil Haram Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais telah mengingatkan agar Tanah Suci Mekah tak dijadikan tempat kampanye politik. Syeikh menolak politisisasi haji karena tempat-tempat suci untuk menyembah Allah, bukan untuk slogan-slogan politik dan kelompok-kelompok ekstremis sektarian.
"Tanah Suci adalah tempat ibadah, bukan untuk slogan politik dan sekte serta agama," kata Syeikh, Ahad (12/8/2018) dilansir dutaislam.com

Namun, pesan Syeikh Sudais ini tanpaknya tak dihiraukan oleh kelompok Muslim di Indonesia. Pelakuknya kelompok yang belakangan gencar kampanye #2019GantiPresiden. Buktinya, dari spanduk hingga stikker bertuliskan #2019GantiPrsiden banyak ditemukan di tanah suci Mekah.
Ia pun mengingatkan, “Setiap kata-kata yang Anda tulis akan dipertanggungjawabkan ketika berhadapan dengan Allah.”

Kerajaan Arab Saudi menyerukan pesan Islam yang penuh kasih sayang, toleransi, koeksistensi, mendukung moderasi,mengedepankan citra Muslim yang beradab dan menghapus tuduhan terorisme.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.