Kini Sudah Jelas Tujuan Diadakannya Deklarasi di Kota-kota di Indonesia


Kini sudah jelas tujuan diadakannya deklarasi di kota-kota di Indonesia. Mereka yang menyelenggarakan acara seperti ini ingin mengadu domba sesama bangsa Indonesia.

Buktinya jika ada yang tidak sependapat, dengan mudahnya mereka mengatakan "ÏDIOT!". Belum lagi ancaman buat orang-orang yang tidak setuju akan gerakan ini akan dihabisi.

Bagi kelompok HTI, tidak ada urusan dengan Jokowi ataupun Prabowo. Mereka punya agenda sendiri untuk menciptakan kerusuhan melalui gerakan #2019GantiPresiden. Hanya saja kebetulan saat ini Jokowi yang jadi Presiden, sehingga gerakan tersebut seolah menyerang Jokowi dan menguntungkan Prabowo. Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Sekali lagi, agenda mereka hanya satu; khilafah. Dan itu hanya bisa dilakukan jika Indonesia dalam keadaan ricuh, sehingga mereka bisa memperjuangkan pergantian sistem demokrasi. Orang-orang HTI saat ini, sel tidur mereka sudah menempati posisi elit, mereka siap bergerak jika kerusuhan terjadi.

Maka jangan heran kalau hingga saat ini mereka terus melakukan deklarasi-deklarasi di beberapa tempat. Karena mereka memang punya agenda sendiri, bukan untuk mendukung Prabowo. #2019GantiPresiden akan terus memprovokasi dan mencari masalah, harapan dan tujuannya hanya satu, terjadi kerusuhan. Jika satu kota berhasil diprovokasi, maka itu akan diulangi lagi nanti jelang Pilpres. Tapi jika satu kota gagal diprovokasi dan adem-ayem saja, mereka akan coba cara dan pola yang lain untuk menimbulkan kerusuhan. Sampai berhasil. Mereka sadar betul bahwa setiap kota memiliki karakter masyarakat yang berbeda, inilah kenapa mereka pelajari dan terus mencoba aneka pola untuk menciptakan kerusuhan.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.