Koalisi Keumatan Catut Nama UAS Sebagai Anggota TIMSES Prabowo-Sandi


Tim sukses Prabowo dalam upayanya memenangkan Pilpres 2019 telah membentuk tim kemenangan, diantara beberapa nama pada tim kemenangan Prabowo-Sandi terdapat nama Ustad Abdul Somad dan Aa Gym.

Menanggapi berita yang beredar di masyarakat, yang menyatakan bahwa Ustad Abdul Somad dan Aa Gym menjadi tim sukses pasangan Prabowo-Sandi, Beliua Ustad Somad membantah kabar tersebut.

Ustad Abdul Somad menyatakan bahwa dirinya tidak akan mendukung Prabowo walaupun dipaksa dan dimasukkan dalam tim kemenangan Prabowo-Sandi. Beberapa waktu yang lalu, Beliau sudah menjelaskan bahwa dirinya tidak mau dicalonkan sebagai wakil presiden mendampingi Prabowo.

Dari pernyataan ini saja sebetulnya pihak dari Prabowo sudah bisa menebak dan memprediksikan bahwa Ustad Abdul Somad tidak mendukung dirinya. Namun pihak Prabowo tentu tidak kehabisan akal dan membuat publik menjadi semakin bingung.

Jadi mereka memasukkan nama Ustad Abdul Somad menjadi tim sukses mereka, tak tau malu ya.. Tak hanya itu, nama Aa Gym juga mereka catut untuk menyakinkan masyarakat bahwa para Ulama-ulama ini mendukung Prabowo-Sandi, padahal ini adalah dusta belaka.

Ustad dan para Ulama dipastikan tidak mendukung Prabowo-Sandi karena beberapa alasan, dan tentunya anda semua juga sudah tahu, Prabowo mengusung Sandi dalam Pilpres tentu dengan berbagai alasan, yang paling terlihat adalah masalah dana.

Jadi sebenarnya Sandi sekarang yang sedang di manfaatkan Prabowo untuk mendanai semua kebutuhan kampanyenya di Pilpres yang akan datang.

Ya... jika pihak Prabowo menyangkal itu semua ya jelas dong... mereka berusaha membuat opini publik agar kita mempercayai semua omongan dia. Coba aja anda berfikir secara logis. Apalagi ditambah selentingan kabar bahwa Prabowo tidak pro Ulama.

Kan sudah jelas buktinya. Prabowo tidak menggandeng Ulama sebagai calon pendampinggnya. Siapa yang dirugikan disini..? Ijtima Ulama yang tadinya mendukung Prabowo sekarang fakum menunggu Ijtima II yang entah kapan akan dirilis.

Disini kita bisa menilai, dan kita bisa memprediksikan bahwa Dukungan dari Ulama akan hilang, karena Prabowo tidak mendengarkan suara Ulama, yang selama ini mati-matian membelanya.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.