Mardani Tukang Ngibulin Rakyat.


Sekali lagi salah satu penggagas aksi #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera ngibulin rakyat dengan mengatakan bahwa gerakan tersebut merupakan salah satu cara untuk meningkatkan partisipasi publik dalam perpolitikan di Indonesia.

"Gerakan #2019GantiPresiden ini bagian dari kebebasan berkumpul dan berserikat serta menyatakan pendapat. Justru gerakan ini sudah memberi kontribusi bagi terwujudnya partisipasi aktif warga bagi proses politik yang terjadi," kata Mardani kepada Okezone, Jakarta, Minggu (26/8/2018).

Kenyataannya bukan partisipasi politik, tapi pembodohan politik. Hasilnya mengadu-domba rakyat, demi berdirinya negara khilafah seperti di Suriah.

Untung rakyat sudah cerdas. Seperti yang terjadi di Surabaya, elemen gabungan yang terdiri dari Bonek Surabaya, Pemuda Pancasila, Banser dan Ansor menolak aksi deklarasi #2019GantiPresiden yang digelar di Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu (26/8).

"Suroboyo gak butuh #2019GantiPresiden. Suroboyo wis kondusif ojo gae perkoro nang kene (Surabaya gak butuh #2019 Ganti Presiden. Surabaya sudah kondusif dan jangan cari perkara disini)," kata Mohammad Ridwan, salah satu korlap dari elemen Arek Suroboyo.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.