THE NEW PRABOWO Ibarat Ular Yang Sedang GANTI KULIT


Belum lama ini Sandiaga Uno (SU) nge-launching The New Prabowo. cawapres SU mengungkap sosok Prabowo Subianto (PS) yang dianggap jarang diketahui publik. (detik.com/22/8/18). Tapi ternyata itu cuma akal-akalan SU buat menipu mata publik. Karena sebenernya gak ada prabowo baru...yang ada cuma “casing” baru. Gak percaya? Nih baca ampe abis ya.

Begini versi The New Prabowo menurut SU, pertama, Didit, putra semata wayang PS dan Titiek Soeharto ingin sang ayah luwes. "Mas Didit bilang ke saya, Minta agar Pak Prabowo supaya lebih lentur .” kata SU. Woww... prabowo jadi melambai dong cyinnnn.

Su juga bilang, "Mas Didit minta saya ingetin pak Prabowo, 'Papa juga kasih tahu dong, jangan pakai baju 4 kantong terus. Ganti-gantilah papa.”
Jadi ada 2 permintaan dari anak PS yang memang ‘melambai’ ini, 1. supaya PS sering ganti model baju, karena selama ini se-lemari bajunya empat kantong semua. 2. Supaya bapaknya si Didit, PS, jadi lebih luwes dan lentur..., mungkin maksudnya lebih melambai kali ya...supaya seperti Didit in
Kalo kurang jelas nih kasih bukti lagi. Sandi nyebut gini, "Saya kenal beliau lebih dari 20 tahun. Sekarang ini The New Prabowo. Memang Prabowo yang saya kenal ya seperti itu (seperti 20 th lalu)," Lho ? Jadi apanya yg baru kalo yg diliat si Sandi sama kayak 20 th lalu?

Kata Sandi lagi, “The New Prabowo yang kita selalu bilang sekarang orangnya sangat cair, sangat mendengar, menghormati,” berarti... Berarti Prabowo itu selama ini kaku, gak mau denger kata orang lain tapi maunya didengerin, dan yang parah gak pernah ngehormatin orang lain. Parrrahh kan...Terusss...Sandi pengen prabowo berubah jd baik? Ya gak instan lah... Branding atau rebranding tidak terlalu bermanfaat kalau substansi jati diri Pak Prabowo tidak berubah. Ibaratnya Ular Sedang Ganti Kulit...gitchuuu.

Apalagi sifat dan jati diri sudah terbentuk puluhan tahun. "Saya sih pesimis. Rakyat sudah sulit ditipu oleh 'bedak dan gincu'.... Menurut ustad tempat ane belajar iqro yang ngutip dari AlQuran, umur 40 itu warning dari Allah agar manusia yg belum baik, berubah jadi baik. Sekarang umur PS 66 tahun. So You Know Lah...

Kesimpulannya, dari The New Prabowo, mungkin bajunya bisa berganti, ganti, mungkin penampilannya bisa niru kaum milenials, tapi sifat dalamnya yg udah rusak, susssah diperbaiki.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.