2019 Prabowo-Sandiaga Indonesia Khilafah (#2019PASIndonesiaKhilafah)


Prabowo-Sandi adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden yang didukung penuh oleh ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Dengan dukungan ini mereka akan berusaha memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Diketahui ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang diindikasi ingin menciptakan negeri khilafah, berada di dalam gerakan-gerakan yang meresahkan masyarakat beberapa waktu yang lalu. Karena gagasan khilafah dari eks Hizbut Tahrir Indonesia merupakan ancaman laten terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Karena Khilafah HTI bertentangan dengan Pancasila, sangat berbeda dengan organisasi masyarakat Islam lainnya yang mengusung RI harga mati. Khilafah merupakan konsep universal yang akan melakukan dehumanisasi sehingga masyarakat dihapuskan dari lokalitasnya, padahal Islam tidak begitu.

Jangan sampai Pancasila dan NKRI terancam oleh idiologi khilafah HTI, Prabowo-Sandi adalah sebagai kuda tunggang HTI. Waspadai gerakan ini, jangan mau diadu domba. Indonesia harus bersatu melawan komunis yang sebenarnya.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.