Prabowo : China Sangat Penting Bagi Indonesia


Prabowo adalah seorang yang munafik, mau menjilat ludahnya sendiri. Inget kan waktu dia koar-koar anti Aseng dan anti China.. Bos Kampret itu BEBAS….( sak karepmu PRETT..)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dengan malu-malu kucing akhirnya menerima Xiao Qian yang didampingi oleh para pengurus Gerindra, seperti Sugiono, Edhy Prabowo, Agnes Marcelina, dan kader-kader Gerindra lainnya di kediamannya.
Duta Besar China untuk Indonesia Xiao Qian, bersama dengan Sekretaris Politiknya, mengunjungi Prabowo di Hambalang.
Tak seperti biasanya, Prabowo kali ini tak berani berteriak aseng di depan aseng, tak seperti beberapa waktu lalu yang seolah sangat benci sama aseng.
Dalam pertemuan itu Qian mengucapkan selamat kepada Prabowo yang sudah ditetapkan menjadi calon presiden pada Pilpres 2019. Dia pun mendoakan semoga Prabowo dan Gerindra sukses pada pesta demokrasi lima tahunan kali ini.

Pada kesempatan tersebut, Dubes juga menyampaikan undangan kepada Prabowo untuk menghadiri China National Day, Kamis, 27 September 2018.
Menurut Prabowo, China adalah negara besar yang memiliki pengaruh di dunia. ia menyebut pihaknya mendukung kerja sama yang baik antar-kedua negara, sebagaimana politik luar negeri Indonesia yang bebas aktif.

"Kita harus menjalin hubungan yang baik dengan semua negara lain, baik di wilayah kawasan Asia maupun dunia, tentunya kerja sama yang menguntungkan kedua belah pihak dan sama-sama mengutamakan kepentingan nasional kedua negara," kata Prabowo.
Prabowo hanya bisa cengengesan di depan Aseng, tak berani macam-macam. Tak seperti semangatnya yang membara saat berada di atas podium yang menyebut Komunis… Antek Asing dan sebutan kotor lainnya. Yang begini kok mau jadi Presiden..!

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.