Prabowo Kalah, Buni Yani Masuk Penjara


Dengan berat hati dan keterpaksaan, Buni Yani merapat ke Prabowo-Sandi dan menjanjikan kemenangan di Pilpres. Maju kena…mundur kena..   ‘’ mampus loe..! ‘’

Prabowo Kalah, Raja HOAX Buni Yani Masuk Bui

Buni Yani terdakwa kasus pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan terpaksa mengatakan bahwa pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi harus menang di Pilpres 2019 nanti. Karena ancaman penjara akan ia dapat jika pasangan ini kalah.

Si Raja HOAX ini mengatakan salah satu alasan mengapa dia bergabung dengan Badan Kemenangan Prabowo-Sandi adalah karena merasa dikriminalisasi. Karena alasan itulah dirinya berupaya agar pasangan no 02 ini menang Pilpres. Sungguh pilihan  yang sulit.

Dia juga rencananya akan memberikan citra positif bagi Pasangan nomor 02 ini, walaupun basicnya adalah HOAX. Agar status tersangkanya tidak terlalu membawa citra buruknya di masyarakat.

Seperi di ketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara kepada Buni Yani dalam kasus pelanggaran UU ITE di Gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip, Bandung.

Buni Yani telah melakukan ujaran kebencian dan mengedit isi video pidato mantan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama pada September 2016 lalu.

Netizen sebelumnya juga sudah menduga bila si Raja Hoax ini akan ditarik oleh tim 02 untuk membantu melancarkan aksinya di medsos, walaupun dirinya mengaku akan membawa citra positif tentang Prabowo-Sandi, walau dia beresiko akan menjadi bulan-bulanan warga net.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.