LGBT China Dukung Prabowo-Sandi


Berawal dari kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia Xiao Qian, bersama dengan Sekretaris Politiknya, mengunjungi Prabowo di Hambalang.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dengan malu-malu kucing akhirnya menerima Xiao Qian yang didampingi oleh para pengurus Gerindra, seperti Sugiono, Edhy Prabowo, Agnes Marcelina, dan kader-kader Gerindra lainnya di kediamannya.

Dalam pertemuan itu Qian mengucapkan selamat kepada Prabowo yang sudah ditetapkan menjadi calon presiden pada Pilpres 2019. Dia pun mendoakan semoga Prabowo dan Gerindra sukses pada pesta demokrasi lima tahunan kali ini.

Pada kesempatan tersebut, Dubes juga menyampaikan undangan kepada Prabowo untuk menghadiri China National Day, Kamis, 27 September 2018. Dan tak seperti biasanya, Prabowo kali ini tak berani berteriak aseng di depan aseng, tak seperti beberapa waktu lalu yang seolah sangat benci sama aseng.

"Kita harus menjalin hubungan yang baik dengan semua negara lain, baik di wilayah kawasan Asia maupun dunia, tentunya kerja sama yang menguntungkan kedua belah pihak dan sama-sama mengutamakan kepentingan nasional kedua negara," kata Prabowo.

Akhirnya Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri Hari Kemerdekaan Ke-69 China yang digelar di Ballroom Shangrilla hotel, Jakarta, Kamis (27/9/2018) malam.

Dalam kesempatan itu  Prabowo Subianto mengatakan China sangat penting bagi Indonesia. Karena itu, hubungan Indonesia dengan China harus dijaga.

"Ya ini Hari Nasional Republik Rakyat Tiongkok, ya saya dapat undangan, saya hadir. Kita memandang Republik Rakyat Tiongkok sangat penting bagi Indonesia. Jadi kita harus pelihara hubungan baik, kita harus tingkatkan hubungan dalam tingkat yang lebih baik, saling membantu," kata Prabowo.

"Indonesia harus punya filosofi. Pandangan saya, 1.000 kawan terlalu sedikit, 1 lawan terlalu banyak" lanjutnya.

Dalam kesempatan itu pula Prabowo yang ditemani oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ternyata juga membicarakan tentang Pilpres 2019, Prabowo meminta dukungan dari China, mengingat di China sangat banyak kaum LGBT yang bisa memberikan dukungan kepadanya.

Dan sepertinya kaum LGBT dari China telah memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi, ini terbukti dari beredarnya foto kaum LGBT yang mengacungkan 2 jari tanda dukungannya kepada Prabowo-Sandi.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.