Mau Masuk Surga ? Dukung Prabowo-Sandiaga


Novel Bamukmin yang juga Jubir Persaudaraan Alumni (PA) 212, mengeluarkan pernyataan tentang masuk surga minta kepada Allah, minta ke Rasul, bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Kemudian Timses Prabowo Andre Rosiade pun menanggapi pernyataan tersebut. Andre mengatakan itu adalah hak Novel untuk mengatakan hal itu. Yang pasti kita seluruh pendukung Prabowo-Sandi meminta restu kepada Allah SWT agar jagoan kami menang.

"Itu yang bisa kami lakukan, selain kerja keras, tentu kami akan meminta kepada Allah SWT, agar Pak Prabowo bersama Bang Sandi bisa menang dan kemenangan Pak Prabowo dan Bang Sandi benar-benar kesejahteraan sehingga filosofi Indonesia adil dan makmur itu bisa tercapai," ujarnya.

Andre menegaskan Prabowo-Sandi berkomitmen menjauhi segala isu SARA. Dia ingin pesta demokrasi tersebut diisi adu gagasan dan program.

"Kami juga ingin memastikan bahwa pak Pak Prabowo dan Bang Sandi komit bahwa dalam Pilpres 2019 ini kita menjauhi segala isu SARA-lah, kami ingin pilpres ini dijalani oleh landasan adu program, adu visi-misi, itu yang dikedepankan," tegasnnya.

Novel juga menjelaskan soal pembukaan doanya yang menyebut, jika ingin masuk surga, mintalah kepada Allah, Rasul, Prabowo Subianto, dan Sandiaga Uno. Novel juga menyinggung tentang pendukung penista agama.

Anda paham gak apa maksud dari pernyataan si Novel..?
"Tapi, kalaupun seperti itu juga dikatakan, ya artinya ada usaha, ada peluang yang tepat di sini, karena kita bukan pendukung penista agama," imbuh dia.

KARENA KITA BUKAN PENDUKUNG PENISTA AGAMA, apakah ini bukan SARA..? siapa yang penista agama..?
Ini adalah upaya Novel utuk menggiring opini seakan yang tidak memilih Prabowo-Sandi itu adalah orang yang menistakan agama. Dan ia dengan sombong mengatakan KARENA KITA BUKAN PENDUKUNG PENISTA AGAMA.

Dari sini saja kita sudah tahu Novel sebenarnya buka orang yang berkompeten di bidang itu, namun memaksakan diri untuk bisa, ya beginilah hasilnya.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.