Prabowo dan Pancasila


Anak Penghianat Teriak Nasionalis.

Ada anak pengkudeta proklamator (Soekarno) tapi sekarang kampanye dengan dandanan menyerupai Soekarno.. kok Gak malu..?!. Kalau memang golonganmu menganggap Soekarno tidak pantas memimpin kenapa harus bohongi diri sendiri meniru nya..?

Selalu teriak asing tapi ternyata sekeluarga penjilat dan antek USA.. Mau membantah gimana pun, sayangnya rekam digital gak bisa bohong.. teriak TNI tapi nyatanya pecatan TNI.
Teriak keadilan... hallooo..?

Bagaimana kabar anak bangsa yang kamu bunuh sampai sekarang gak ada kejelasan kasusnya..?, suka pakai atribut TNI.. masih gak malu juga..!?, Teriak rasis China... menyebar isu sara... Kamu gak punya kaca ..? Lalu kamu anak siapa..?

Selalu teriak orang lain PKI tidak Pro NKRI tidak pro Rakyat... Haaloooo...!? Kamu pikir orang jaman sekarang gak melek sejarah..?  Kamu pikir sejarah palsu doktrinan Soeharto masih berlaku..? Sekarang orang sudah pintar gak bisa dibodohi dengan sejarah palsu orde baru/NWO (new world order) Hmmm..... baca sejarah dulu sana!.

Bapakmu adalah tokoh besar yang membentuk PRRI-PERMESTA, gerakan pemberontak buatan bapakmu dan teman-temannya (Letkol Ahmad Husein, Mayor Eddy Gagola, Kolonel Alexander Evert Kawilarang, kolonel D.J Somba, Kapten Wim Najoan, Mayor Dolf Runturambi, Letkol Ventje Sumual) yang beragenda mengkudeta Soekarno...

Dibentuk di Sungai Dareh, Sumatra Barat, Januari 1958. Dengan cara apa mengkudeta pemerintahan..? dg cara ciptakan pemerintahan tandingan dan menciptakan chaos di Indonesia berawal di akhir tahun 50an (1958) sampai awal 60an (1961)..

Bapakmu merupakan figur utama yang mengendalikan dan mengorganisir pasokan kebutuhan pemberontakan dari Amerika Serikat. Semua persenjataan serta alat komunikasi modern disalurkan kepada gerombolan pemberontak melalui Singapura.

Walau kudeta tdk berhasil tetapi situasi "panas" tetap terjadi setelah 1961 yang berlanjut dengan  chaos 1965-1966.. Karena apa..? Kenapa begitu ngotot melengserkan Soekarno..? Karena Soekarno tidak pernah menyetujui kontrak karya freeport dari USA untuk eksplorasi Papua

Dengan agenda makar, kudeta, lalu Kalian ciptakan chaos, kalian naikkan isu komunis yang berujung lengsernya Soekarno dan dengan di rekayasanya SUPERSEMAR (11 Maret1966), sejak saat itu Soeharto menjadi orang pertama pengambil keputusan negara menggantikan Soekarno dan dengan bangganya dia menandatangani kontrak karya 1 (pertama) Freeport pada tahun 1967.

Saat Soekarno telah lengser, dan saat pion Asing telah berada di pucuk pemerintahan negeri ini..(Soeharto) bapakmu baru berani pulang indonesia (29-Mei-1968) setelah sebelumnya sempat lari -/+10 tahun ke Luar Negeri karena kudeta pertama (PRRI) tidak berhasil.

Dan karena bapakmu juga sempat terlibat kasus korupsi besar pada era kepemimpinan Soekarno (saat menjadi menteri 1955-1956). Dengan istimewa bapakmu dirayu dan dijemput dari Bangkok.. oleh Adam Malik yg diutus langsung oleh Soeharto..

Gak heran kalau bapakmu langsung diangkat jadi menteri di kabinet Soeharto (Juni 1968). Yang pada akhirnya dengan kedekatan itu karna persamaan visi anti Indonesia maju... persamaan mental korup bapakmu nanti besanan juga dengan Soeharto. Yang artinya kamu jadi menantu Soeharto

Lalu... terciptalah dinasti korup selama berpuluh puluh tahun... terwujudlah cita cita NWO menguasai berbagai sumber daya alam negeri ini... Tapi namanya kejahatan gak akan bisa selamanya berkuasa atau menang. Jaman semakin modern.. masyarakat semakin pintar...

Masyarakat telah bosan dengan kepalsuan.. Lengserlah mertuamu dari pucuk pimpinan negeri ini. Akhirnya kamu dipecat juga kan dari TNI... berbagai kasus mengikuti. Dan..... kamu pun lari..! 

Padahal pada masa kekuasaan Soeharto dengan status sebagai menantu presiden sangat memuluskan karir militermu. Boleh dikatakan, sebenarnya Kamu hanyalah anak manja yang mendompleng kekuasaan mertuamu

Karena kalau bukan menantu Soeharto, mana bisa setahun naik pangkat 3 kali.... padahal indisipliner setiap saat kamu lakukan.. Itu jadi dimaklumi karena kamu menantu presiden... (rekam digital pernyataan atasanmu gak bisa hilang). Naah.. sekarang seakan ingin balas dendam kepada rakyat... kamu mencalonkan beberapa kali sebagai pemimpin negeri.

Tapi.. semua tahu.. tidak segampang itu. Langkahmu basi... caramu kuno... langkah-langkahmu mulai terlihat sama dengan bapakmu dan mertuamu, kamu mau menguasai negri ini, membodohkan lagi kami, disaat negeri ini sudah mulai membangun peradaban maju. Saat negeri ini semakin disegani negara lain dan saat negeri ini sudah ingin mandiri..

Kamu, kalian antek kaki tangan NWO. Tidak akan senang dengan semua kemajuan negri ini. Kalian perlahan tetapi bergerilya mulai menggiring opini, kalian ciptakan isu agama, isu ras, menaikkan lagi Isu PKI.

Tidak cukup itu saja, Karena saat ini pemerintah sedang giat membangun Papua, pemerintah mengambil alih mayoritas saham freeport (pertama dalam sejarah). Isu OPM kalian angkat lagi (atau mungkin kalian yg mendanai).

Isu HAM di Papua yg tidak ada kalian sebar. Gak lupa juga mengajak negara kepulauan dekat Papua yang notabene nya berada di bawah kekuasaan USA untuk memprotes dan mendukung pembebasan papua dari NKRI.

Buat apa semua itu..?

Supaya di negeri tercipta chaos dengan tujuan penggulingan kekuasaan? Supaya kalian kaki tangan NWO bisa menguasai negeri ini lagi seperti era orde baru?. Semua cara cara bapakmu dan mertuamu kamu pakai lagi ?, seakan ingin bernostalgia dengan sejarah kelam NKRI.
 Sudahlah....

Akhirnya dengan melihat tingkah polahmu. Kita cuma bisa bertanya, Kamu itu sebenarnya "siapa" Tujuannya apa..? Untuk apa dan mengapa..? Jawabannya entahlah mungkin Hanya Tuhan, kamu dan 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.