TERBUKTI!!! Siapa Yang Sebenarnya Antek Asing


Polemik slogan yang Prabowo ucapkan di dalam pidatonya di rapat kerja nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) 2018, Kamis (11/10/2018) lalu itu banyak menuai cibiran.

Perkataan tersebut hampir mirip dengan slogan yang digunakan Donald Trump dalam Pemilu Presiden AS yang lalu.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menganggap slogan "Make Indonesia Great Again" yang dilontarkan calon presiden pasangannya, Prabowo Subianto merupakan hal yang biasa dan sah-sah saja.

“Jadi ini membangkitkan semangat kita dan saya rasa tidak perlu bahwa ini bertolak belakang dengan apa yang dilakukan oleh Presiden Jokowi (Joko Widodo) dan kiai haji Ma'ruf (Ma'ruf Amin), sama juga mereka berpikir bahwa Indonesia bisa jaya juga,” tutur Sandiaga.

Koalisi Indonesia kerja menilai bahwa pernyataan Prabowo itu sangat tidak kreatif dan berbau Plagiat. Sama persis seperti pernyataan Presiden Donald Trump saat masih berkampanye di pilpres Amerika Serikat. Slogan yang dimaksud yakni 'America First dan Make America Great Again'.

Prabowo tidak memuji Trump secara langsung. Namun, dia seolah kagum ketika ada seorang pemimpin yang dengan lantang mengatakan ingin melindungi rakyat di negaranya, jadi dia langsung menjiplak pernyataan itu, dengan harapan masyarakat Indonesia dapat mempercayainya.

Padahal Trump saat ini sangat dibenci rakyatnya dan kemungkinan tak terpilih periode ke2 sebagai Presiden Amerika, dan dari awal Trump sudah secara terang-terangan membenci Islam, kenapa ini dipakai Prabowo untuk diadopsi di Indonesia..?

"Make Indonesia Great Again" itulah slogan baru Pak Prabowo untuk pilpres RI " 2019-2024", yang aslinya adalah " Make America Great Again "

Prabowo sudah linglung, Trump itu RASIS, ANTI ISLAM & Islamphobia, Ia sangat memojokkan negara-negara Islam di dunia dalam berbagai kebijakan luar negeri USA, pembela nomor wahid Israel dan ke dzalimannya terhadap rakyat Palestina dan Al Quds.

Mungkin ini yang sebenarnya antek asing yang sebenarnya. Dan sekarang di duplikat oleh Capres number 02 yang terhormat Bapak Prabowo Subianto , ini sehat atau sakit ?

Malah Partai-partai pendukung nya model PKS,PAN, Demokrat, diam saja, Jika sifat, sikap, kebijakan, dan strategi Trump di aplikasi Mr. Prabowo bagaimana nasib Indonesia..?

Mengerikan sekali...., apalagi si Mr.Fadli Zonk "influens" alias pendukung dan pengagumTrump yg sangat RASIS, dan Bapak moyang nya teroris dunia, mau jadi apa ini NKRI.

Prabowo dinilai tidak kreatif dan tidak cerdas, sebagai pemimpin yang harus dibangun itu adalah karakter dan prinsip yang kuat. Jadi harus punya gambaran tersendiri untuk Indonesia, punya visi dan misi yang bisa membangun Indonesia.

Ini sangat berbahaya, jika Prabowo mengikuti jejak Trump, ditakutkan akan melakukan apa yang dilakukan Trump yang kontroversial dengan kebijakan yang Rasis dan anti Islam.

Budiman Sudjatmiko mengatakan, yang bisa membuat Indonesia besar itu apa..? dengan narasi-narasinya yang mengkerdilkan diri seperti Indonesia bubar.., Indonesia bodoh…, dan sebagainya yang membuat down masyarakat Indonesia.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, menyatakan slogan "Make Indonesia Great Again" sudah dijalankan sejak Jokowi menjabat sebagai Presiden.

"Make Indonesia Great Again itu sudah dibuat Pak Jokowi sejak 5 tahun lalu. Sama kayak Indonesia hebat. Great itu hebat kan," kata Karding di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Ia menilai Prabowo mencontek Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dalam membuat slogan kampanye. Saat berkampanye di Pilpres AS, Trum menggunakan slogan Make America Great Again.

Karding pun khawatir ke depannya Prabowo akan meniru kebijakan yang diambil Trump yang menurut dia cenderung mengarah pada politik identitas.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.