Terima kasih Prabowo Sekarang Terungkap Siapa Sesungguhnya Antek Asing, Aseng, dan Orba


Selama ini pihak Prabowo dan koalisinya seperti tidak kenal lelah menghembuskan isu bahwa Jokowi adalah antek Asing dan Aseng. Tentang Jokowi antek asing sudah dibantah langsung oleh pernyataan Hasyim Djoyohadikusumo dengan perntaannya bahwa Prabowo adalah anak kesayangan Amerika dan Prabowo mencintai negara Amerika.

Kemudian Prabowo sendiri dalam berberapa wawancara juga menegaskan bahwa dia didukung oleh Washington (Uncle Sam). Karena dia adalah lulusan dari akademi militer di Amerika, dan semasa Soeharto menjabat Presiden, Prabowo adalah mata-mata kesayangan AS (lihat wawancara Allan Nairn dengan Prabowo).

Kemudian saat Prabowo mencalonkan diri, dia didukung penuh oleh keluarga Cendana. Melalui Partai Berkarya, keluarga Cendana ramai-ramai merapat ke pihak Prabowo. Bahkan Siti Hediati Hariyadi, atau lebih dikenal sebagai Titiek Prabowo, rela melepaskan jabatan tinggi di Partai Golkar agar bisa bergabung dengan partai milik Tommy Soeharto mendukung Prabowo.

Belum lama ini akhirnya Prabowo juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah antek Aseng. Ada 2 momen. Yang pertama adalah ketika Duta Besar China untuk Indonesia Xiao Qian mendatangi Prabowo di kediamannya menyampaikan undangan perayaan Hari Nasional China.

Kemudian pada hari H perayaan Hari Nasional China itu pada Kamis lalu (27/9), terlihat Prabowo turut merayakannya, ikut potong kue dan ikut toast. Prabowo mengeluarkan pernyataan yang memperkuat dugaan bahwa Prabowo adalah antek Aseng.

“Kita memandang Republik Rakyat Tiongkok sangat penting bagi Indonesia. Jadi kita harus pelihara hubungan baik, kita harus tingkatkan hubungan dalam tingkat yang lebih baik, saling membantu," kata Prabowo.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.