Buku HOAX Mulai Disebar Kampret


Buku berjudul reformasi agraria adalah buku yang sengaja ditulis oleh Amirullah Hidayat untuk balas dendam kepada Jokowi, Amirullah Hidayat ternyata dulunya adalah pendukung Jokowi, namun dirinya dipecat dari keanggotaan karena selalu memuat sara dan radikalis dalam menjalankan tugasnya.
Ternyata momen itu dimanfaatkan oleh Amien Rais sang dewa kekacauan. Setelah bertemu Amien Rais dan Hijrah ke kubu Prabowo, Amirullah Hidayat kemudian diberi tugas khusus oleh Amien Rais untuk membuat buku.

Buku yang dibuat berisikan tentang Jokowi yang gagal menepati janji kampanye, gagal dalam menghentikan utang luar negeri, dan gagal meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.
Namun buku harus dibuat sedemikian mungkin agar tidak terlalu mencolok, maka diisilah buku tersebut dengan gambar-gambar karikatur yang dapat mudah dimengerti oleh pembaca, karena sasarannya adalah orang kelas bawah yang tak paham politik, diantaranya adalah para petani dan masyarakat bawah.

Kenapa masyarakat kelas bawah..? karena buku itu tak akan laku di kalangan orang yang berpendidikan, apalagi yang tahu persis tentang masalah ekonomi di Indonesia.
Para ahli ekonomi di Indonesia paham betul yang sedang dilakukan Jokowi itu adalah sangat tepat, namun di kubu Prabowo, mereka justru membalikkan fakta agar masyarakat menjadi panik.

Tujuannya sudah jelas, mereka tak ingin Jokowi menjadi Presiden untuk kedua kalinya, karena mereka tak bisa MAKAN KENYANG  selama Jokowi pimpin Indonesia.
Informasi ini bocor karena ada salah seorang dari mereka keceplosan bicara masalah buku terbitan Korsa dalam bentuk kartun berisi tentang fitnah Jokowi.

Diketahui, Amien Rais adalah orang yang paling membenci Jokowi, kenapa demikian, karena kini Amien Rais tak diberi lagi kesempatan untuk duduk di kursi empuk Senayan.
Amien Rais yang mendapat suntikan dana dari cawapres Sandi memang sedang mengincar para pendukung Jokowi yang nakal. Dengan di iming-imingi uang, mereka mau melakukan apa saja. Termasuk memfitnah.

2 komentar:



  1. PROMO HOKKY IMLEK 2019 POKERAYAM
    • Hokky Angpao Rp.500.000 untuk


    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

    MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |<

    BBM : D8C0B757
    WhastApp : 0812-2222-1680
    Lnk : P0KERAYAM .TOP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.