[HOAX] Sandiaga Pernah Naik Pesawat Lion Air JT-610


Sandiaga ini tukang hoax. Dia menggunakan cara-cara biadab untuk mengangkat elektabilitasnya. Ia mendompleng, menebeng dan menunggangi kejadian nahas Lion Air untuk mencari perhatian warga.
Sandiaga sebar hoax dan biadab. Orang ini tidak bisa dibiarkan! musibah jatuhnya pesawat Lion Air dijadikan ajang kesemaptan untuk mencari perhatian!

Ia mengatakan bahwa pernah menggunakan pesawat yang sama 2 minggu sebelumnya. Pesawat yang nahas terjatuh di laut daerah Karawang itu tercatat dengan nomor registrasi PK-LQP.
Namun penulis menemukan buktinya, bahwa selama 2 minggu lalu, tidak ada pesawat yang sama, pergi ke Pangkal Pinang!

Penulis ada bukti penerbangan yang didapatkan. Awalnya penulis tergelitik melihat pemberitaan Kompas yang mengatakan bahwa ia menumpang juga pesawat yang sama saat pergi ke Pangkal Pinang.

"Saya terpukul sekali karena dua minggu lalu pakai pesawat yang sama ke Pangkal Pinang. Dan peristiwa ini bisa terjadi bagi siapa saja," ujar Sandiaga, yang ditemui di Tangerang Selatan, Selasa (30/10/2018).

Tapi ada seorang netizen yang iseng mengulik kebenaran dari kalimat Sandiaga ini. Apakah Sandiaga ini benar-benar berbicara demikian atau membual saja seperti saudara-saudaranya yang katanya kebanyakan mengalami gangguan jiwa?

Awalnya penulis menyangsikan apa yang dikatakan oleh akun Twitter. Twitter itu bukan kebenaran. Twitter itu bisa salah. Apalagi orang yang mencuitnya itu bisa saja salah. Tapi penulis tergelitik untuk membongkar dan mencari kebenaran tentang jadwal penerbangan PK LQP selama dua minggu yang lalu.

Penulis membuka Flightaware.com dan mendapatkan sebuah hal yang mencengangkan! Ternyata Sandiaga bohong! Pesawat PK-LQP itu tidak pernah ke Pangkal Pinang di dua minggu kemarin. Anggap saja kejadian itu antara 14-20 Oktober.

Bahkan setelah penulis mengecek selama 3 minggu kemarin tidak ada penerbangan ke Pangkal Pinang yang dilakukan oleh pesawat PK-LQP, penulis menemukan satu fakta lain yang menarik. Apa itu?

Bahwa penerbangan PK-LQP ke Pangkal Pinang hanya satu kali! Dan sekali itu saja gagal. Artinya, flight alias penerbangan itu tidak pernah ke Pangkal Pinang sebelum-sebelumnya. Setidaknya selama 3 minggu kemarin ini. Gila. Sandiaga kok tega ya menunggangi kepentingan dan kesedihan para korban!

Mau simpati, tapi tidak dengan hoax juga dong. Sandiaga ini benar-benar gila. Orang ini bisa dikatakan jahat. Orang ini culas. Agama apa dia? Kok bisa-bisanya dianggap ulama?

Gila. Ini adalah kejahatan kemanusiaan. Mencoba menunggangi kesedihan, untuk mendompleng elektabilitas. Semoga saja Seword bisa mejadi suluh di tengah-tengah koalisi bajingan penipu itu. Jahat sekali.

Ada hal yang menarik. Sebenarnya Sandiaga itu bisa dikatakan sebagai orang culas. Bukan karena dia main kotor di perusahaan. Tapi dia mainkan hoax, untuk merusak Jokowi. Biadabnya, orang ini malah menggunakan kecelakaan, untuk terbang di atasnya. Penunggang kecelakaan.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.