Lagu Dukungan Prabowo Presiden Menggema di Aksi 211


Lagu dukungan untuk capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menggema dalam Aksi Bela Tauhid 211, yang digelar di Patung Arjuna Wiwaha atau Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Lagu dukungan itu dinyanyikan salah satu orator bernama John (61) dari atas mobil komando. John menyanyikan lagu dukungan untuk Prabowo itu menggunakan gitar di atas mobil komando, Jumat (2/11/2018).

Awalnya John menyanyikan lagu dengan lirik bertemakan cinta Front Pembela Islam (FPI). Tak lama kemudian, John lalu menyanyikan sebuah lagu dengan lirik dukungan kepada Prabowo. Massa pun sontak mengamini ucapan John itu.

"Semoga Prabowo jadi Presiden RI," pekik John, yang langsung disambut kata 'amin' oleh massa.

Bagian lirik itu diucapkan John sebanyak tiga kali. Massa pun menjawab dengan kata yang sama. Banyak yang bertanya tentang diadakannya acara ini, ada yang mengatakan ini adalah bentuk dukungan umat Islam, ada pula kalangan yang menyebut ini adalah acara politik.

Diketahui, salah satu orator itu memang ditugaskan untuk menyelipkan dukungan kepada Prabowo dalam bentuk nyanyian saat aksi berlangsung.

Jadi sekali dayung, dua pulau terlampaui, begitulah kira-kira ungkapan yang tepat dalam aksi 211 itu, ada yang sengaja menggerakkan aksi itu yang tujuan sebenarnya adalah untuk kampanye. Cara ini tergolong efektif untuk digunakan, untuk menghemat biaya.

Banyak juga kalangan yang menyebut aksi ini adalah aksi yang gak penting, ditengah suasana duka yang sedang menyelimuti Indonesia yaitu jatuhnya Pesawat Lion Air yang menelan banyak korban jiwa dan kasus TKW kita di Saudi Arabia yang dihukum mati, kita malah gelar aksi yang gak jelas. Kenapa kita tidak berdemo saja ke Arab, untuk perjuangin saudara kita yang akan dihukum mati…!

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.