Program Unggulan Sandiaga Uno Di DKI Akan Di Adopsi Di Malang


Konsep ekonomi OK OCE yang sudah berjalan namun tak ada hasilnya itu, kembali ditawarkan bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dalam kunjungannya ke Kota Malang.
Dengan percaya diri, Ia bahkan mengungkapkan keinginannya agar program spektakuler OK OCE hadir di setiap kecamatan di Malang.

"Akan melihat satu harapan bahwa OK OCE, one kecamatan one center enteprenuership itu akan menjadi pilar pertumbuhan, mencetak wirausaha baru, UMKM yang terberdayakan," ujar Sandiaga usai ngopi pagi bersama caleg partai koalisi, Rabu (12/9/2018) lalu.
Dijelaskan Sandi, hadirnya OK OCE di setiap kecamatan diharapkan bisa membuka lapangan pekerjaan baru, termasuk mengangkat perekonomian rakyat.

"Ekonomi rakyat bisa terangkat dan tentunya membuka lapangan kerja baru dengan hadirnya OK OCE," harapnya.
Sandi juga menyampaikan pesan yang dititipkan Prabowo Subianto, terutama terkait ekonomi. Karena menurut pasangan Sandi tersebut, selain pesan politik, isu ekonomi, dalam hal ini mengangkat lapangan kerja dan menggerakkan ekonomi menjadi hal sangat penting.
Namun dirinya tak menjelaskan dengan apa meningkatkan lapangan pekerjaan, dan dengan apa dirinya akan menggerakkan ekonomi.

"Tidak hanya isu politik, siapa ada dimana, tetapi ekonomi juga skala prioritas. Malang menjadi ikon pariwisata jangan sampai terdegradasi dengan masuk ke pembicaraan politik yang bisa memecah belah," tandas Sandi.

Bahkan Sandi menegaskan jika ekonomi akan menjadi prioritas Prabowo dan dirinya jika terpilih dalam gelaran Pilpres 2019 mendatang.
"Seperti pesan Bapak Haji Prabowo, ekonomi menjadi prioritas kita. Membangun banyak lapangan kerja, untuk ibu-ibu kenaikan harga jangan sampai membebani," tuturnya.

Menurut Sandi, dunia bisnis sangat wajar mengalami pasang surut. Khusus OKE OCE adalah langkah konkret pembentukkan lapangan kerja di Jakarta.
"Bisnis sangat dinamis, kini sudah ada 51 ribu lebih peserta OKE OCE dan ini pembentukkan lapangan kerja yang tersedia di Jakarta dan kini sudah berjalan dan menjadi harapan masyarakat," kata mantan Wagub DKI Jakarta ini.

Ada yang berminat dengan program unggulan OK OCE..?

2 komentar:



  1. PROMO HOKKY IMLEK 2019 POKERAYAM
    • Hokky Angpao Rp.500.000 untuk


    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

    MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |<

    BBM : D8C0B757
    WhastApp : 0812-2222-1680
    Lnk : P0KERAYAM .TOP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.