Salah Bergaul kamu


PRABOWO DIKELILINGI ORANG YANG TAK BERKOMPETEN DI BIDANGNYA

Bukan menjadi rahasia umum lagi jika Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02 ini dikelilingi oleh orang-orang yang tidak berkompeten dan justru malah mengganggu dirinya sendiri.

Betapa tidak, mereka yang berada di sekelilingnya selalu memberikan data dan informasi palsu yang membuat Prabowo sendiri bingung.

Atas kegaduhan kubu Prabowo dengan rekan-rekan politiknya itu, saat pidato dalam pembukaan sekolah caleg PDIP, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merasa kasihan dengan Prabowo, Mega mengaku heran dengan karakter orang-orang yang ada di sekitar Prabowo.

Megawati awalnya mengungkap hubungannya dengan Prabowo yang tak ada masalah, meski kini berada di kubu berbeda.

"Ndak pernah saya menghujat orang. Boleh cari di mana, ngomongin siapa-siapa, ndak. Sampai Pak Prabowo pun dengan saya hormat karena saya tidak pernah mengatakan hal-hal yang jelek. Pak Prabowo juga tidak pernah menjelekkan saya. Ndak pernah," kata Megawati di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2018).

Megawati lalu mengungkapkan rasa kasihannya pada Pak Prabowo. Ia pun menyinggung orang-orang yang kini ada di lingkungan Prabowo. Ia menilai orang-orang di lingkungan Pak Prabowo suka memberikan pernyataan yang tak positif. Hal itu yang kemudian dianggap Megawati sebagai hal buruk.

"Kan kasihan ya. Kalau saya bilang, kasihan beliau. Kenapa orang di lingkungannya seperti begitu?" ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Megawati mengingatkan apa yang disampaikan harus dipahami secara menyeluruh. Sebab menurut dia, pidatonya kadang tak dipahami sesuai konteks karena disampaikan secara terpotong-potong.

Megawati pun mengaku siap mengklarifikasi kepada Prabowo bila ada pernyataannya yang disalahtafsirkan. Hubungan Megawati dan Prabowo cukup dekat mengingat keduanya pernah maju bersama saat Pilpres 2009.

Tak selang berapa lama, Gerindra membantah pernyataan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengatakan orang sekeliling Prabowo Subianto tidak baik. Menurut Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria, faktanya tidak ada orang Gerindra di DPR yang terkena operasi tangkap tangan KPK.

Lah ini kan gak ada hubungannya dengan pernyataan Megawati, apa hubungannya dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK, kan aneh.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.