Daerah Ini Adalah Pendukung Prabowo Di Tahun 2014


Politikus muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Teddy Yulianto turut menyoroti pernyataan Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia akan punah jika dirinya kalah di Pilpres 2019.

Teddy Yulianto justru mengaitkan dengan bencana yang terjadi akhir-akhir ini terjadi di wilayah yang dimenangkan oleh pasangan Prabowo Subianto-Hatta Radjasa pada Pilpres 2014 lalu seperti di Palu, Lombok dan Pandeglang.

"Kalau kita mau mempertanyakan, kenapa daerah-daerah yang tertimpa bencana tsunami kok yang mendukung Prabowo di Pilpres 2014 lalu. Kenapa ya?" kata Teddy Yulianto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (26/12/2018).

"Hanya Allah Yang Maha Kuasa yang mengetahui itu. Daerah mana yang dimaksud, masyarakat bisa menjawabnya sendiri," tambah Caleg DPRD DKI Jakarta ini.

Meskipun demikian, dalam penanganan bencana Presiden Joko Widodo tidak 'menganaktirikan' dan membedakan daerah tersebut kalah saat Pilpres beberapa tahun sialam atau tidak.

Teddy pun pun mengingatkan agar paara calon presiden-calon wakil presiden tidak menggunakan isu-isu yang menakut-nakuti masyarakat dan juga isu-isu bernuansa suku agama ras dan antar golongan (SARA). "Sudah lah, kita adu program kerakyatan saja," ujarnya.

Teddy pun berkeyakinan, dengan sendirinya rakyat Indonesia, khususnya umat muslim sekarang sudah tahu siapa yang pantas memimpin mereka.

"Sekarang ini rakyat sudah tahu siapa yang bisa dan pernah menjadi imam sholat. Jokowi terbukti bisa memimpin dan menjadi imam sholat," sindir pengusaha UMKM muda ini.

Teddy menegaskan, pernyataan Prabowo yang menyebutkan Indonesia akan punah jika dirinya kalah di Pilpres 2019 telah melangkahi kehendak Allah SWT.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.