Kebahagiaan Prabowo Saat Merayakan Natal Bungkam 212 & Ijtima' Ulama


Menanggapi calon presiden Prabowo Subianto yang berjoget dalam acara perayaan Natal keluarganya, Timses Prabowo-Sandiaga (Prabosan) menegaskan Prabowo memang ikut ritualnya.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) PraboSan, Priyo Budi Santoso, kepada wartawan usai mengikuti rapat membahas debat Pilpres 2019 di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (26/12/2018) lalu mengatakan, itu wajar saja, karena untuk menghormati keluarganya, karena dulu Prabowo juga Kristen, jadi tak perlu dibesar-besarkan.

Momen joget Prabowo itu diunggah di InstaStory Rahayu Saraswati, putri Hashim Djojohadikusumo yang merupakan keponakan Prabowo. InstaStory itu kini telah dihapus. Namun videonya sudah terlanjur tersebar luas di masyarakat.

Kembali ke pernyataan Priyo, mantan Wakil Ketua DPR itu menegaskan keikutsertaan Prabowo dalam acara itu adalah sebagai bentuk penghormatan. Acara perayaan Natal itu digelar Hashim Djojohadikusumo. Prabowo hadir untuk menghormati acara adiknya, tak ada yang salah.

Sebelumnya foto capres Prabowo Subianto memegang lilin dalam perayaan Natal kemarin. Prabowo mengatakan, perayaan Natal tahun ini sangat meriah, karena bisa kumpul bersama dengan keluarga tercinta.
Bukankah haram hukumnya bagi muslim jika mengikuti perayaan Natal, Namun itu tak berlaku di Prabowo, karena Prabowo memang masih menganut agama Kristen, jadi agama Islam hanya di dalam KTP saja.

Lalu bagaimana dengan para Ulama yang tergabung dalam Ijtima Ulama yang mempertaruhkan semuanya demi Prabowo..? Hingga kini tak satupun dari anggota Ijtima Ulama yang memberikan komentar terkait perayaan Natal Prabowo.
Tak hanya Ulama Ijtima yang diam seribu kata, para anggota alumni 212 juga tak memberi komentar apapun terkait kejadian itu, dan saat dimintai keterangan mereka enggan menanggapinya. Bagaimana menurut kaum Muslim Nusantara..? masih menganggap Prabowo Islam..?

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.