Kemunafikan Prabowo Mulai Terlihat


Prabowo Subianto sang calon presiden yang katanya hasil Ijtima Ulama itu menerima donasi uang dalam acara Gala Dinner bertajuk ‘’Bisnis dan Tionghoa di Mata Prabowo Subianto’’. Ia memperoleh donasi dari belasan pengusaha Tionghoa sebesar Rp 460 juta.
Acara tersebut dihadiri ratusan pengusaha Tionghoa yang berasal dari sejumlah daerah. Tidak hanya Jakarta, tapi juga dari Medan, Padang dan Kalimantan Timur.

Berdasarkan informasi yang diterima, ada 16 pengusaha yang memberikan sumbangan kepada Prabowo. Nominal paling besar yakni Rp 250 juta yang diberikan oleh Kasidi, sementara paling rendah Rp5 juta, namun tak disebutkan namanya, karena terlalu kecil sumbangannya.

Tak hanya itu, Prabowo juga diberikan beberapa hadiah, dia diberi patung emas bermotif naga, selain itu ada juga yang memberikan hadiah berupa lukisan wajah dirinya dan Sandiaga Uno.

Saking senangnya, Ketua Panitia acara Gala Dinner Hartini mengucapkan terima kasih kepada para pebisnis Tionghoa yang bersedia hadir dan makan malam bersama Prabowo. Dia mendoakan Prabowo dapat memenangkan Pilpres 2019 bersama Sandiaga.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati kepada kita semua serta teriring doa kami, semoga bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno dapat terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024," kata Hartini dalam sambutannya.
Dengan rasa tanpa malu, kemudian Panitia acara itu membuka kesempatan bagi para pengusaha lainnya untuk memberikan sumbangan untuk Prabowo paling lambat hari Selasa (11/12/2018).

Tentu saja Prabowo sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih, karena telah diundang menghadiri acara Gala Dinner bersama pengusaha Tionghoa. Bahkan, tanpa rasa malu dia mengatakan ingin acara serupa lebih sering digelar.
Sudah di undang, dikasih uang, lalu minta lagi… enak kali kau Prabowo..!

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.