Neno Warisman Pencetus Jihad Harta Untuk Prabowo-Sandi


Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menegaskan program Jihad harta sebesar Rp 5 juta untuk membantu dana kampanye Prabowo-Sandi merupakan inisiatif Ustadzah Neno Warisman.
BPN menyebut hasil dari pengumpulan Jihad harta itu akan disampaikan kepada masyarakat. Neno Warisman memiliki komunitas sendiri yakni Relawan Ganti Presiden (RGP) dan Jihad harta yang dimaksudkan Neno Warisman diperuntukkan untuk para anggota RGP.
Tanpa malu, Neno Warisman rencananya akan meluncurkan aplikasi sebagai wadahnya yang disebut ‘RGP Bayar Bayar’.

Katanya. Jihad harta itu nantinya akan menjadi bagian dana kampanye Prabowo-Sandi. Dirinya merasa yakin perolehan dana dari Jihad harta tersebut akan dilaporkan secara transparan kepada masyarakat.
‘’Sebetulnya mau meminta sumbangan, ya meminta sumbangan saja. Gak usah bawa-bawa Jihad segala. Bagi saya mulut Neno itu menyebalkan, membela Capres yang gak bisa ngaji dan gak tahu Islam itu apa, Ini namanya pembodohan’’. kata warga yang masih ragu untuk memberikan uangnya kepada Neno.

Coba cermati, siapakah target Neno? Tentu rakyat bodoh yang tidak tahu makna Jihad, yaitu umat Islam yang gak ngerti apa-apa, dengan imbalan masuk surga jika ikut Jihat. (ada yang mau masuk surga..? mari sumbangkan uang anda Rp 5 juta, dan anda langsung mendapatka tiket ke surga).
Jihad untuk membantu Capres yang belum tentu berpihak kepada rakyatnya jika jadi presiden, apalagi tak bisa ngaji dan sholat, penyebar Hoax, antek Aseng, dan lain sebagainya.

Orang miskin nyumbang orang kaya ini ceritanya, kekayaan Prabowo dan Sandi yang triliunan itu gak habis untuk kepentingan mereka sendiri. Mereka tetap bisa hidup bergelimang harta. Kalau menang, mereka senang. Kalau kalah, gak rugi-rugi amat. Kan kekayaaanya masih tetap utuh.
Apa keuntungan buat orang miskin yang nyumbang untuk Prabowo? Kalau Prabowo, Hasyim (adik Prabowo) dan Sandi jelas sudah hidup di 'surga' sekarang. Dengan kekayaan triliunan apa yang gak bisa dibeli?

Sementara rakyat kecil harus banting tulang mencari duit untuk hidupnya dan keluarganya. Yang cerdas deh kalau jagi orang, biar gak ditipu terus sama kampret..!

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.