Netizen: Islam Prabowo Perlu Di Pertanyakan


Untuk membuktikan bahwa calon presiden inkumben itu tidak anti-Islam, La Nyalla menantang Prabowo adu salat dan mengaji dengan Jokowi.
Dia juga mengklaim bahwa Jokowi lebih hebat dari Prabowo dalam urusan beragama, apalagi soal salat dan menjadi Imam salat.

“Pak Jokowi berani mimpin salat. Pak Prabowo berani disuruh mimpin salat? Enggak berani. Ayo kita uji keislamannya Pak Prabowo. Suruh Pak Prabowo baca Al-Fatihah, Al-Ikhlas, baca bacaan salat. Kita semua jadi saksi,” kata La Nyalla di kediaman Ma’ruf Amin, Selasa, 11 Desember 2018.
Menanggapi tantangan tersebut, juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahean menilai tantangan tersebut tidak relevan dengan ajang pemilihan presiden 2019.

Sebab, ujar dia, pilpres, seharusnya menguji kapasitas seorang pemimpin dalam mengurus negara, pengetahuan tata negara, dan menguji program para pasangan calon.
“Ini yang harus jadi topik. Jangan kita jadikan pilpres ini jadi ajang lomba salat atau lomba mengaji,” ujar Ferdinand saat dihubungi Tempo pada Rabu, 12 Desember 2018.

Menanggapi Ferdinand, para emak-emak yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, ini adalah bukan ajang lomba, tapi hanya untuk memastikan bahwa pilihan kami Prabowo bisa menjadi panutan, dan bisa menjadi imam yang baik. Namun jika Prabowo tak bisa seperti yang kita harapkan kami tak akan pilih Prabowo jadi Presiden.
Percuma dong mau bela Islam tapi di tantang jadi Imam salat saja tak mau, pemimpin yang baik harus jadi contoh baik pula bagi masyarakatnya.

1 komentar:



  1. PROMO HOKKY IMLEK 2019 POKERAYAM
    • Hokky Angpao Rp.500.000 untuk


    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

    MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |<

    BBM : D8C0B757
    WhastApp : 0812-2222-1680
    Lnk : P0KERAYAM .TOP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.