Orang Ter-Polos Agamanya di Indonesia


Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria juga meng-iyakan jika Prabowo memang jarang melakukan ibadah, khususnya shalat.
Tak hanya orang sekitar saja yang mengatakan itu, ada juga yang mengatakan Prabowo bukanlah seorang penganut Islam yang taat, jadi aksinya selama ini yang menjalankan ritual Islam, seperti shalat, hanyalah untuk pencitraan dan konsumsi media massa belaka.
Menurut beberapa sumber, Prabowo hampir tidak pernah melaksanakan shalat dengan tujuan untuk memenuhi kewajibannya sebagai umat Muslim yang baik.

Prabowo kerap tampil menunaikan shalat jika sedang diliput media dan kamera. Kalau tidak ada, shalat Magrib pun tidak dilakukan Prabowo.
Tak hanya sampai di Shalat, Rumor lain mengenai Prabowo adalah seorang yang gemar mengkonsumsi makanan dan minuman yang dikategorikan non-halal juga. Walaupun itu dilakukan Prabowo pada saat media massa tidak meliput kegiatannya.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa Islam Prabowo itu hanya KTP belaka. Ini bukan rumor yang sering kita dengar, karena ini adalah fakta yang sebenarnya. Dan sengaja ditutup-tutupi oleh pihak Prabowo sendiri.
Sebenarnya masyarakat sudah tahu jika Prabowo memang tak bisa shalat, bahkan membaca bismilah pun sangat jarang kita dengar dari mulut Prabowo. Namun herannya mengapa banyak dari orang di sekeliling Prabowo justru terkesan melindungi.

1 komentar:



  1. PROMO HOKKY IMLEK 2019 POKERAYAM
    • Hokky Angpao Rp.500.000 untuk


    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

    MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |<

    BBM : D8C0B757
    WhastApp : 0812-2222-1680
    Lnk : P0KERAYAM .TOP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.