Pemimpin Tak Paham Agama ? SKIP >>>


Dalam Konferensi Nasional Partai Gerindra 2018 yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Prabowo menjawab tudingan itu. Prabowo pun mengakui kalau dirinya tak pantas untuk menjadi imam sholat.

"Jadi ada upaya selalu mencari-cari kesalahan, suatu saat saya dibilang islam garis keras, besoknya saya dibilang kurang islam. Saya gak bisa jadi imam solat katanya. Ya saya merasa tahu diri, yang jadi imam ya harus orang yang lebih tinggi ilmunya. Betul?  Saya tidak takut mengakui saya merasa tidak pantas saya menjadi imam solat, lebih baik saya ikuti orang yag lebih tinggi ilmunya dari saya," ungkapnya dalam tayangan Gerindra TV yang dibagikan di twitter Partai Gerindra.

Prabowo juga mengatkan tak ingin berbohong dan berpura-pura terkait hal tersebut. Kemudian Calon Presiden nomor Urut 02, Prabowo Subianto menjawab tudingan tak bisa menjadi imam sholat.

Mantan Politisi Gerindra, La Nyalla Mattalitti melontarkan sejumlah pernyataan yang kontrobersial pada Prabowo Subianto. Dan kabarnya dirinya (Prabowo0 akan buktikan bahwa dirinya layak menjadi Imam.

Salah satu tantangan La Nyalla yakni dirinya menantang Prabowo untuk menjadi imam sholat. Sebenarnya masyarakat sudah tahu jika Prabowo memang tak bisa shalat, apalagi untuk membaca Al-Quran, Prabowo bukanlah seorang penganut Islam yang taat, aksinya yang selama ini menjalankan ritual Islam, seperti shalat, hanyalah untuk Action.

Menurut beberapa sumber yang  mengikuti Prabowo menjalani kampanyenya, Prabowo hampir tidak pernah melaksanakan shalat dengan tujuan untuk memenuhi kewajibannya sebagai umat Muslim yang baik. Prabowo menunaikan shalat jika sedang diliput media.

Fakta itu sengaja ditutup-tutupi oleh pihaknya Prabowo. Tapi herannya, banyak dari orang di sekeliling Prabowo dan para ulama yang tergabung dalam Ijtima Ulama justru terkesan melindungi Prabowo.

Diketahui sebelumnya, La Nyalla Matlitti menantang Prabowo untuk jadi Imam shalat. Selain itu, Dia juga mengklaim bahwa Jokowi lebih hebat dari Prabowo dalam urusan beragama, apalagi soal salat dan menjadi Imam salat.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.