Prabowo Bertemu Aseng Lagi



CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI, Mungkin ungkapan itu yang pantas di ucapkan kepada kedua orang ini, entah siapa yang baper diantara keduanya.

Siti Hediati Hariyadi Soeharto atau yang dikenal dengan Mbak Titiek (mantan istri Prabowo) hadiri acara dan menyumbangkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu mandarin dalam acara 'Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto' di Sun City, Jakarta Barat. Jumat 7/12/18 kemarin.

Titiek bernyanyi atas permintaan Prabowo Subianto yang kabarnya kini, hubungan mereka berdua kembali membaik. Mbak Titiek harus tebar pesona di depan Prabowo dari pada nanti Prabowo cari permaisuri yang lain, itupun kalau jadi presiden loh.. (masuk akal sih..).

"Ini saya dikerjain, belum jadi presiden sudah ngerjain orang," seloroh Titiek sambil melirik ke arah Prabowo dengan lirikan penuh harap.

Yang tak kalah penting adalah acaranya. Dari informasi yang diterima, acara tersebut dihadiri oleh ratusan pengusaha Tionghoa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Guna membahas langkah selanjutnya jika Prabowo menjadi Presiden.

Ada yang aneh gak sih..? jadi inget statement Prabowo beberapa waktu yang lalu yang menyatakan bahwa dirinya sangat benci dengan Aseng dan tidak akan berhubungan dengan Aseng. (kecuali Aseng dukung dia di Pilpres).

Ternyata itu Cuma trik Prabowo agar masyarakat membenci Jokowi, Bahkan Ia menuduh Jokowi adalah antek Aseng, dan tidak Pro Rakyat. Kok sekarang terbalik..?
\

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.