Prabowo Hanya Ambigu, Menurut Islam Prabowo Orang Yang Munafik


Masih membahas siapa yang sebenarnya Pro-Aseng dan siapa yang kontra. Mari kita buka lagi, pada tanggal 14 October 2013 silam, beredar video yang berjudul 'Hashim Djojohadikusumo Memaparkan Visi Partai Gerindra'. Video ini merupakan rekaman pidato Hashim di acara USINDO Washington Special Open Forum Luncheon yang berlangsung di Washington DC pada tanggal 17 Juli 2013 silam.

https://www.youtube.com/watch?v=LZmbGiASYhU

Dalam video itu, Hashim berusaha meyakinkan Amerika jika Prabowo ini sangat pro-Amerika. Dari pernyataan itu, yang sebenarnya antek China itu ya Prabowo sendiri.
Bukti yang lainya adalah ketika Duta Besar China untuk Indonesia Xiao Qian mendatangi Prabowo di kediamannya dan menyampaikan undangan perayaan Hari Nasional China

https://www.youtube.com/watch?v=jiTo7yc0pEM

"Kita harus menjalin hubungan yang baik dengan semua negara lain, baik di wilayah kawasan Asia maupun dunia. Tentunya kerja sama yang menguntungkan kedua belah pihak dan sama-sama mengutamakan kepentingan nasional kedua negara," celotehnya.
Kemudian pada hari H perayaan Hari Nasional China itu pada Kamis (27/9) lalu, terlihat Prabowo turut merayakannya, ikut potong kue dan ikut toast. Masih nuduh Jokowi antek Aseng dan asing..? justru semua yang berbau aseng dan antek asing terindikasi di diri Prabowo.

https://www.youtube.com/watch?v=MAHwU59zGho

Kemudian Prabowo hadir dalam acara yang digelar oleh Aseng dalam acara 'Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto' di Sun City, Jakarta Barat. Jumat 7/12/18.
Dari informasi yang diterima, acara tersebut dihadiri oleh ratusan pengusaha Tionghoa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Guna membahas langkah selanjutnya jika Prabowo menjadi Presiden.
Masih ada yang inget statement Prabowo beberapa waktu yang lalu yang menyatakan bahwa dirinya sangat benci dengan Aseng dan tidak akan berhubungan dengan Aseng yang telah membuat Indonesia jadi budaknya. Banyak yang menyebut Prabowo seorang yang licik dan ambigu atau munafik…!

https://www.youtube.com/watch?v=oMIXe-muZf8

Ternyata itu Cuma trik Prabowo agar masyarakat membenci Jokowi, Bahkan Ia menuduh Jokowi adalah antek Aseng, dan tidak Pro Rakyat. Kok sekarang terbalik..?
Berdasarkan informasi yang diterima, ada 16 pengusaha yang memberikan sumbangan kepada Prabowo. Nominal paling besar yakni Rp 250 juta yang diberikan oleh Kasidi, sementara paling rendah Rp5 juta, namun tak disebutkan namanya, karena terlalu kecil sumbangannya.
Dengan rasa tanpa malu, kemudian Panitia acara itu membuka kesempatan bagi para pengusaha lainnya untuk memberikan sumbangan untuk Prabowo paling lambat hari Selasa (11/12/2018). Bahkan, tanpa rasa malu juga Prabowo mengatakan ingin acara serupa lebih sering digelar.

1 komentar:



  1. PROMO HOKKY IMLEK 2019 POKERAYAM
    • Hokky Angpao Rp.500.000 untuk


    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

    MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |<

    BBM : D8C0B757
    WhastApp : 0812-2222-1680
    Lnk : P0KERAYAM .TOP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.