Prabowo Percaya Hoax


Tentu kita semua masih ingat, saat Prabowo Subianto melakukan sujud syukur di atas lantai karena merasa sudah menang dalam pemilu presiden 2014 lalu, berdasarkan hasil hitung cepat yang dipublikasikan oleh lembaga survei intern yang ia biayai sendiri.
Dan konferensi pers pun langsung diadakan di sela-sela penghitungan cepat itu.

Ia mengatakan, "Saudara-saudara sekalian, sebangsa setanah air, teman-teman media, kami dari Koalisi Merah Putih memantau dan mengumpulkan keterangan yang masuk dari quick count sejumlah lembaga survei dan dari lembaga survei yang kami gunakan sebagai acuan.
Kami bersyukur bahwa semua keterangan yang masuk menunjukkan bahwa kami, pasangan nomor urut satu, Prabowo-Hatta, mendapat dukungan dan mandat dari rakyat Indonesia," kata Prabowo dengan mata berkca-kaca.

Sadarkah kalian bahwa Prabowo dengan tidak sadar telah menyebar kebohongan atau HOAX yang menyatakan dirinya sudah menang dalam Pilpres. Banyak kalangan yang menyebutkan bahwa Prabowo melakukan itu untuk menarik perhatian rakyat Indonesia, dan akhirnya rakyat termakan Hoax juga. Prabowo kalah dalam real account yang dilakukan KPU dan jajaran terkait.

Prabowo-Hatta mengklaim menang berdasarkan quick count 4 lembaga survei, yakni Lembaga Survei Nasional (LSN), Indonesia Research Center (IRC), Puskaptis, dan Jaringan Suara Indonesia (JSI). Kondisi ini membuat masyarakat bingung sekaligus resah. Di satu sisi masyarakat bingung hendak mempercayai siapa, di sisi lain pubik resah, takut perbedaan ini bisa menimbulkan gesekan atau benturan antara pendukung dua kubu capres.

1 komentar:



  1. PROMO HOKKY IMLEK 2019 POKERAYAM
    • Hokky Angpao Rp.500.000 untuk


    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

    MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |<

    BBM : D8C0B757
    WhastApp : 0812-2222-1680
    Lnk : P0KERAYAM .TOP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.