Prabowo: Saya Tidak Akan Datang!!! Karena Saya Islam KTP.


Kunjungan Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto ke Aceh beberapa waktu lalu disambut dengan puluhan spanduk “Permintaan Mengaji” yang terpasang di beberapa persimpangan di Banda Aceh, Rabu (26/12/2018) di Banda Aceh.
Spanduk bertuliskan “Masyarakat Aceh Menunggu Pak Prabowo Mengaji di Aceh” dan “Pak Prabowo Mengajilah di Serambi Mekkah” bertebaran di beberapa tempat dalam kawasan Banda Aceh.

Menurut berita yang kami dapat, Spanduk tersebut dipasang oleh Forum Rakyat Aceh Berdaulat sebagaimana tertera dibawah tulisan dalam setiap spanduk yang terpasang sejak malam.
Diketahui, kedatangan Prabowo ke Aceh dalam rangka memenuhi undangan Muzakir Manaf  dalam agenda kegiatan Peringatan Tsunami Aceh ke 14 Tahun. Namun selama di Aceh Prabowo tidak mengaji sebagaimana dituntut oleh Forum Rakyat Aceh Meudaulat dalam spanduk tersebut.

Tak lama berselang, tepatnya Sabtu, 29 Desember 2018, Dewan Ikatan Dai Aceh mengusulkan adanya tes baca Alquran bagi kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Tantangan itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Ikatan Dai Aceh, Tgk Marsyuddin Ishak di Banda Aceh,.
"Untuk mengakhiri polemik Keislaman capres dan cawapres, kami mengusulkan tes baca Alquran kepada kedua pasangan calon," kata Tgk Marsyuddin.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.