Reuni Akbar 212 Resmi Untuk Prabowo


Reuni Akbar 212 yang rencananya akan digelar di Monas, tepatnya tanggal 2 Desember 2018 adalah aksi untuk dukungan kepada capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.
Momen Pilpres menjadi satu alasan yang kuat digelarnya acara reuni akbar 212 ini. Niat mulia untuk mewujudkan kecintaan umat Islam pada keutuhan bangsa dari ancaman terorisme dan radikaslisme mulai memudar.

Mereka yang datang dari luar daerah dengan semangat membela Islam, tak lagi murni. Hanya beberapa gelintir orang saja yang akan hadir, karena latar belakang mereka yang religius membuat mereka sangat mudah untuk dikendalikan.

Dari informasi yang beredar, beberapa tokoh yang jelas mendukung pasangan Prabowo-Sandi akan hadir dalam acara reuni akbar tersebut. Di antaranya Ustadz Tengku Zulkarnain yang jelas-jelas tidak akan mendukung KH Ma’ruf Amin, Ketua MUI Sumatera Barat Gusrizal Gazahar. Hidayat Nur Wahid dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Ustadz Arifin Ilham dari Majelis Dzikir Az-Dzikra, Elfa Hendri Mukhlis Ketua Umum Dai Rantau Minang.

Mereka akan mengumandangkan lagu untuk dukungan kepada Prabowo-Sandi, karena mereka yang telah mendanai acara reuni 212 ini.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.