Reuni Politik, Berkedok Agama 212


Ternyata diantara panitia reuni akbar 212 itu adalah anggota timses Prabowo-Sandi. Koordinator reuni 212 adalah Yusuf Muhammad Martak, Ketua GNPF Ulama saat ini yang ngaku-ngaku cinta NKRI, sekaligus anggota Dewan Pengarah Tim BPN Prabowo-Sandiaga Uno.
Dewan Pengarah ini diketuai oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. ternyata koordinator aksi reuni 212 adalah timses Prabowo !
Wakilnya (Wakil I) adalah KH. M. Al Khaththath alias Gatot Saptono yang merupakan Sekjen GNPF Ulama saat ini yang juga pendukung Prabowo !
Ketua GNPF Ulama saat ini yaitu Yusuf Muhammad Martak adalah orang yang munafik. Fakta yang tak terbantahkan adalah Ketua GNPF Ulama, Yusuf Muhammad Martak yang ngaku-ngaku cinta NKRI.

Dirinya bersumpah membawa nama Tuhan, tetapi faktanya, Sekjen GNPF Ulama yaitu KH. M. Al Khaththath alias Gatot Saptono yang merupakan Sekjen GNPF Ulama saat ini merupakan mantan Ketua kelompok teroris Hizbut Tahrir Indonesia yang anti terhadap NKRI, anti Pancasila.
Sekjen GNPF Ulama itu, pernah ingin melakukan kudeta di Indonesia, orang yang anti Densus 88, pernah menjabat sebagai Sekjen FUI yang namanya tercantum dalam situs tracking organisasi teroris, bahkan pernah dipenjara dalam kasus makar beberapa bulan lalu ! ini buktinya.
https://seword.com/politik/masih-percaya-gnpf-ulama-pendukung-prabowo-cinta-nkri-munafik-JnLG0Z7f2

Ngaku-ngaku cinta NKRI tetapi Sekjennya sendiri anti NKRI dan anti Pancasila!. Dan sekarang Ketua dan Sekjen GNPF Ulama pendukung Prabowo menjadi Koordinator dan Wakil I aksi reuni 212. Kan kereennn.
Wakil II aksi reuni 212 yang bernama Slamet Maarif juga merupakan Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno. Slamet merupakan juru bicara Front Pembela Islam (FPI) dan juga menjabat sebagai Ketua Presidium Alumni Aksi Bela Islam 212. Nih buktinya.
https://nasional.kompas.com/read/2018/09/28/12315231/tokoh-gnpf-fpi-dan-pa-212-tempati-posisi-strategis-di-bpn-prabowo-sandiaga

Kita juga mengetahui bahwa Divisi Acara aksi reuni 212 ini adalah Neno Warisman dan Haekal Hasan. Neno Warisman, yang berlagak "premanisme" dengan berbicara di dalam pesawat umum menggunakan microphone, masih ingat kan..? Neno Warisman dari PKS sang songong ini bebas berkampanye ganti Presiden di dalam masjid. Bukankah itu sudah "melecehkan" mesjid yang merupakan tempat suci bagi umat Islam?.

Haekal Hasan adalah divisi acara reuni 212 yang juga merangkap sebagai bendahara I aksi reuni 212 ini adalah timses Prabowo-Sandi juga.
Setelah mengetahui bahwa Koordinator, Wakil II dan Wakil I aksi reuni 212 ini adalah anggota timses dan pendukung Prabowo-Sandi, masih percaya jika aksi reuni ini adalah murni aksi agama?, atau aksi reuni 212 ini adalah aksi "timses" Prabowo-Sandiaga Uno yang "berkedok" agama?
Masihkah umat Islam dan masyarakat Indonesia percaya dengan aksi reuni 212 ini yang wakil II nya adalah "antek" teroris?

1 komentar:



  1. PROMO HOKKY IMLEK 2019 POKERAYAM
    • Hokky Angpao Rp.500.000 untuk


    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

    MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |<

    BBM : D8C0B757
    WhastApp : 0812-2222-1680
    Lnk : P0KERAYAM .TOP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.