Sandiaga Sedang Memanjakan Diri


Sandiaga Uno calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto itu bersikap layaknya Gay. Menggambarkan kedekatannya dengan sesama jenis dengan kontak fisik yang tidak umum dilakukan oleh seorang birokrat.
Sering sekali menjumpai sikap Sandiaga Uno seperti berpelukan dan bergandengan tangan di depan publik dengan mesra, mungkin Sandiaga tak bisa menahan emosinya.
Dalam poto yang tersebar di media sosial, tampak Sandiaga Uno menunjukan perilaku fisik yang menyimpang dan terlihat tidak umum, salah satunya dengan Politisi Gerindra, M Taufik.

Tentu saja sikap yang ditunjukkan oleh Sandiaga Uno dapat ditafsirkan sebagai hal yang menyimpang terutama secara orientasi seksual atau yang di kenal sebagai LGBT, sehingga tidak dapat dijadikan panutan oleh masyarakat.
Terlebih saat ini Sandiaga  maju dalam Pilpres 2019 sebagai Cawapres mendampingi Prabowo Subianto yang telah menduda sekian lama.

Dengan Perilaku seperti tersebut, Sandiaga Uno tidak mencerminkan sikap sebagai pemimpin yang mengayomi, tegas dan berwibawa, manun cenderung melambai seperti Mardani Ali sera Ketua DPP PKS sekaligus inisiator gerakan tagar2019GantiPresiden itu.

Dari segi penampilan dan Gaya bicaranya, Sandiaga Uno terlihat dan dapat di tafsirkan sebagai sosok yang Metroseksual, dimana beberapa buktinya dapat dilihat dari beberapa momen kamera yang menangkap aktivitas Sandiaga Uno yang aneh.
Dari fisik saja sudah terlihat Sandiaga sangat lembut, baju yang dikenakan juga berwarna cerah, gembira, dan terkesan riang, terlihat mahal dan eksotis.

Pakaiannya pun banyak yang slim fit alias pas di badan, sehingga menonjolkan bagian-bagian tubuhnya yang terlihat sangat atletis seperti kebanyakan Gay gunakan. Tangan dan kakinya pun ternyata dirawat, dengan manicure and pedicure. OMG Halllooooo…

1 komentar:



  1. PROMO HOKKY IMLEK 2019 POKERAYAM
    • Hokky Angpao Rp.500.000 untuk


    |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BONUS HARIAN YANG BERAGAM BISA DIDAPATKAN

    MELAYANI SEMUA BANK DI INDONESIA
    BANK NASIONAL + BANK DAERAH |<

    BBM : D8C0B757
    WhastApp : 0812-2222-1680
    Lnk : P0KERAYAM .TOP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.