Cuap-Cuap Sandiaga Uno Merayu Masyarakat Surabaya


Kota Surabaya kini menjadi sasaran kebohongan Sandiaga Uno, Saat berkampanye, Sandiaga Uno kembali berjanji akan menerapkan ilmu Nabi Yusuf bila kelak terpilih sebagai wakil presiden mendampingi Prabowo, saat menghadiri Dialog Ekonomi dan Entrepreuner di Surabaya, pada hari Selasa (4/12/2018) malam.
Ia dengan percaya diri yang berlebihan akan membangun Indonesia hanya dengan waktu 3 tahun. (tukang kibul kembali beraksi..) dan ia membandingkan kehebatan dirinya dengan Nabi Yusuf yang butuh waktu lama untuk urusan cetek seperti ini.

"Kalau Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun untuk mengatasi krisis. Insya Allah, saya dengan pak Prabowo cukup tiga tahun untuk memulihkan perekonomian Indonesia," kata Sandi dengan menyinyir.

Dalam kesempatan yang berbagia itu, Sandi kemudian memaparkan dalam menjalankan programnya nanti, katanya dalam tiga tahun ke depan, ia akan menghentikan impor yang tak perlu dan melakukan pembangunan infrastruktur, namun lebih terprogram. (namun Sandi tak menyebutkan pembangunan infrastruktur yang terprogram itu seperti apa..?)

"Misalnya kita bisa berhemat selama 3 tahun ke depan, kita hentikan impor yang tidak kita perlukan. Kita lakukan pembangunan infrastruktur yang lebih tinggi tapi lebih terprogram dengan baik. Kita akan bisa balikkan keadaan ekonomi ini 3 tahun ke depan," paparnya dengan mata melirik penuh tanya.

Taka hanya itu, Sandi menambahkan jika Indonesia ingin maju, katanya. pemerintah dan pengusaha harus duduk bersama dan bersinergi. Bagi Sandi pengusaha bisa jadi mitra pemerintah untuk mengembangkan ekonomi. (Sandi juga tidak menjelaskan pengusaha yang bagaimana yang harus bersinergi dengan pemerintah itu..? pengusaha besar kah..?).
"Dunia usaha harus duduk bersama-sama pemerintah, dunia usaha harus menjadi mitra pemerintah. Sehingga nanti investasi yang diperlukan untuk 3 tahun selanjutnya di mana kita mudah-mudahan bisa mendapatkan penghasilan yang lebih. Dunia usaha pemerintah harus bersinergi, dan pemerintah nggak bisa sendiri untuk membuka lapangan kerja," pungkasnya.

Dalam keterangannya di atas, Sandi mengatakan dengan ragu-ragu, coba perhatikan kata-kata ‘Sehingga nanti investasi yang diperlukan untuk 3 tahun selanjutnya di mana kita mudah-mudahan bisa mendapatkan penghasilan yang lebih.’ Yang menegaskan adalah mudah-mudahan, jadi jika nanti ekonomi tak kunjung naik juga, dirinya tak akan disalahkan dan pasti akan memberikan alasan yang tak masuk akal.
Coba anda buka dan baca-baca lagi program Sandiaga Uno di DKI, dan tolong buktikan mana diantara program Sandi tersebut yang berhasil membuat warga DKI senang dan meningkatkan taraf perekonomiannya. Tak satupun di temukan, Sandi hanya ingin naik level menjadi wakil Presiden hanya untuk mengambil peluang proyek Nasional yang jumlahnya luar biasa besar, yang tak lain adalah untuk melunasi semua utang-utangnnya yang segede gunung.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.