Kemaren Pas Pilkada DKI ngomong apa ?



Kubu Prabowo-Sandi (PraboSan) menilai tes baca tulis Alquran untuk Prabowo dan Sandi sebagaimana gagasan para Dai di Aceh tidak perlu dilakukan karenahanya buang-buag waktu saja.

Prabowo mengatakan bahwa dirinya tak akan datang dalam tes baca Alquran itu, karena baginya yang lebih penting adalah bagaimana bisa menang di Pilpres.

Prabowo tak akan mau mengikuti tes semacam ini, karena memang dirinya dan Sandi mengaku tak bisa membaca Alquran, jadi percuma saja dipaksa ikut.

‘’Kalau saya gak bisa baca Alquran kalian mau apa..!’’ tandas Prabowo dibarengi dengan mata melotot ke wartawan.

Prinsipnya adalah bukan hanya mampu membacanya Alquran saja, memahami Alquran dan kitab sangat penting sebagai syarat seorang pemimpin, apalagi Prabowo-Sandi kan beragama Islam, malah Sandi mengaku adalah santri.

“Masak sih santri gak bisa ngaji, bukannya Sandiaga Uno sudah mendapat gelar santri oleh PKS.’’ kata beberapa orang yang masih penasaran.

Tes baca Alquran adalah untuk mengetahui komitmen kandidat dalam syiar Islam. Kubu Jokowi diketahui telah siap menjalani tes baca Alquran, namun kubu Prabowo hingga kini tak memberikan statement yang membuat masyarakat bangga, justru kecewa.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.