Prabowo: Saya Sibuk Mengurus Kuda


Tak ada yang lebih penting selain mengurus kuda yang harganya miliyaran, memanjakan kuda adalah sudah menjadi hobi Prabowo Subianto sejak dirinya punya uang. Tak tanggung-tanggung, kuda miliknya harganya 3 Miliyar, jadi wajar jika Prabowo sangat menyayangi kudanya melebihi siapapun.

Lupa atau disengaja, kita juga tidak tahu, menanggapi tes baca Al-quran yang pernah diajukan Dai asal Aceh, Ikatan Dai Aceh (IDA) yang merasa di acuhkan kubu Prabowo, langsung mendatangi kantor media center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi untuk menagih jawaban calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto atas undangan tes baca Alquran, yang ia anggap remeh.

Dipimpin langsung Ketua IDA Tgk Marsyuddin Ishak, perwakilan IDA langsung mendatangi kantor media center BPN Prabowo-Sandi Senin (14/1/2019). Dan mereka menelan kecewa atas jawaban pihak Prabowo. Pihaknya mengatakan Prabowo sedang tak ada di tempat, dan kabarnya sedang ada kesibukan yang lebih penting.

"Dari pihak sekretariat tadi (mengatakan) Bapak (Prabowo) sedang di luar, mempersiapkan acara yang besar. Mungkin ini akan dirapatkan kembali, insyaallah dalam waktu dekat mendapatkan jawaban," kata Ishak di kantor media center BPN Prabowo-Sandiaga, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Ishak mengatakan, kami akan datang kembali dan akan menagih Pak Prabowo untuk mengikuti tes baca Al-quran. Karena ini sangat penting bagi kami, walau kubu Prabowo mengklaim tes baca Alquran ini adalah cuma buang-buang waktu saja. Tapi bagi kami ini adalah syarat sebagai seorang pemimpin.

"Kami, Aceh, harus ikut berbuat dalam hal ini kita datang ke kedua calon, kita undang ke Aceh untuk dites baca Alquran," sambung Ishak.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.