Prabowo: Selamat Tahun Baru, Tahun Penentuan dan Kebangkitan Kembali


Capres Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2019 dan menyatakan tahun ini menjadi tahun penentuan serta kebangkitan kembali. Dia berharap tahun 2019 membawa kebaikan bagi semuanya.

"Kepada sahabat-sahabat di mana pun berada, selamat tahun baru, semoga tahun yang akan datang tahun kebaikan untuk kita semua, untuk seluruh bangsa Indonesia. Tahun penentuan, dan tahun kebangkitan kembali. Happy new year, selamat tahun baru dan semoga Tuhan selalu beserta kita," kata Prabowo dalam video yang diunggah di akun Twitter Sandiaga Uno pada pukul 02.39 WIB, Selasa (1/1/2019).

Hingga pukul 11.00 WIB, unggahan itu telah mendapat 1.023 retweet dan disukai 3.593 pengguna Twitter lain. Ada juga pengguna Twitter lain yang membalas unggahan Sandiaga tersebut.

Selain Prabowo, Sandiaga terlihat mengucapkan selamat tahun baru. Sandiaga terlihat menggunakan peci hitam dalam video itu.

"Saya ingin mengucapkan, bersama Pak Prabowo, selamat tahun baru 2019," ucapnya.

"Selamat tahun baru 2019. Semoga di tahun yang baru ini Allah senantiasa memberikan berkah yang melimpah untuk bangsa kita, dan dijauhkan dari segala bencana. Aamiin ya rabbal alamin," tulis Sandiaga dalam unggahan video itu.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.