Urat Dahi Yang Sengaja Di Viralkan


Telah beredar dalam WhatsApp grup (WAG) foto menggelikan yang memperlihatkan tonjolan urat nadi Sandiaga Uno di dahinya. Dan katanya, urat nadi tersebut membentuk lafadz Allah.
Dasar kampungan, hal itu langsung menjadi bahan pembicaraan netizen pendukung Prabowo-Sandi (PraboSan) yang sengaja memviralkannya sendiri. Seperti yang tertera pada artikel "Heboh! Ada Lafadz Allah di Dahi Sandiaga".

Sandi sendiri merasa bangga ternyata di jidatnya sebelah kanan yang berkerut dan bergeser itu ternyata ada lafadz Allah, dan ia pun mulai berkaca dan melihat dahi sebelah kirinya siapa tahu ada lafadz Muhammad-nya.

Tak sedikit netizen yang justru membully Sandiaga Uno, salah satunya adalah:
Abdillah Kurniawan, "Bukan itu urat stres?"
Warti Yasin, "Urat timbul karena mikirin uangnya yang udah banyak keluar."
Ngadiyono, "Itu varises atau urat melintir karena sering menyampaikan hal yang hoaks. Kayak tempe setipis ATM. Kalau sikapnya dirubah Insya Allah sembuh. Kalau diterusin mungkin mulutnya yang melintir."
Refan, "Itu lah tanda urat malu Si Uno sudah putus."

Para netizen kesal karena Sandiaga selalu membuat sensasi dan sengaja menyuruh anak buahnya untuk mem-viralkannya. Dari semua kebobrokannya yang melimpah, yakni diantaranaya suka janji-janji palsu, santri karbitan gak bener Shalatnya, ulama palsu yang gak bisa ngaji, ngomong tak sesuai fakta, dan kebanyakan berhayal, kenapa masih dipuja.

Sandiaga hanya menjual tampang dalam kontestasi ini, tak ditemukan prestasi Sandiaga yang fenomenal yang membuat kita semua bangga. Lalu apa yang akan ia lakukan jika terpilih menjadi wakil presiden mendampingi si buntelan kentut Prabowo..?, pantaskan orang-orang macam ini menjadi seorang pemimpin..?. Buka mata hati kalian wahai saudara-saudaraku.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.