Berani Nggak ?


Agar tidak terjadi kecemburuan sosial di tengah gejolak politik Indonesia yang naik-turun, NET TV  akan mengundang keluarga calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di acara Ini Talkshow. Hal tersebut disampaikan NET TV melalui akun Twitter resminya, @netmediatama pada Rabu (30/1/19).

Undangan itu bermula dari saran seorang netizen dengan akun @Agungadin20 yang meminta agar NET TV juga mengundang keluarga Prabowo juga.

Sebagai Support untuk kedua belah pihak terima kasih @Ini_Talkshow @netmediatama," tulisnya.

Lantas pihak NET TV langsung menjawab bahwa medianya adalah media yang netral. Dia mengatakan acara Ini Talkshow juga akan mengundang keluarga Prabowo.

"Kita pastikan NET. tetap menjadi media yang netral, dan kami juga mengundang Yth Pak Prabowo dan Keluarga untuk hadir di @Ini_Talkshow," tulisnya.

Kira-kira begini komentar para Netizen:

@Heri24K: Betul coba perhatikan lagi pertanyaan2 kmren,sule dan andre manggilnya pun pak presiden bukan calon presiden,dri sini aja harusny udh jelas tak perlu ngundang prabowo.

@VictoryAris: Asikkk mas Didiet diundang. Kmi juga mau tau donk kenal ama keluarga pak Prabowo Biar Fair.

@Nandaandryana: Napa kagak di datengin bareng" aja pas pak jokowi ke @Ini_Talkshow kn biar seru ngobrol santai berdua sama pak @jokowi dan pak @prabowo masak serius" terus ngobrol nya kayak adu argumen capres aja wkwkwk.

@bambangS1373: Secepatnya ya min. Jgn lupa,sule srh ajak joged pak prabowo.

Video acara Ini Talkshow Spesial Keluarga Jokowi langsung menjadi trending nomor 1 di Youtube meski baru sehari diunggah.

Video tersebut diunggah pada Senin (28/1/19) lalu. Meski baru sehari, video tersebut telah ditonton hampir 1 juta kali, dan video tersebut disukai sekitar 47 ribu netizen dengan komentar 5 ribu lebih.

Dalam video tersebut menampilkan keharmonisan keluarga Jokowi. Cucu Jokowi yang merupakan anak Gibran dan Selvi Ananda, Jan Ethes berhasil mencuri perhatian penonton.

Penonton di studio dibuat tertawa terpingkal-pingkal oleh tingkah Jan Ethes. Pasalnya, bocah 2 tahun itu bertingkah sangat menggemaskan. Dalam acara tersebut juga ditampilkan kegiatan sehari-hari Jan Ethes dan cerita paspampres mengawal Jan Ethes, si cucu presiden itu.

Nah kini kita tinggal menunggu kesiapan keluarga Prabowo untuk menghadiri acara Ini Talkshow. Namun banyak juga yang bertanya-tanya.. kira-kira siapa yang akan dibawa Prabowo pada acara itu..? Prabowo kan seorang duda beranak 1 dan hidup sendiri..? akankan Net TV mengundang juga Mbak Titiek dan Didit dalam acara itu? Sepertinya itu mustahil dilakukan.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.