Mampus Jilat Ludah Sendiri


Karena kurangnya dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi, melalui Adik kandungnya, Hashim Djojohadikusumo, mengatakan akan menerima segala bentuk dukungan untuk kakaknya yang sedang berjuang keras.

Ia sampai mengemis dan bersedia menerima segala bentuk dukungan, termasuk dari anak - cucu Partai Komunis Indonesia (PKI) dan  HTI.

"Kami akan terima dukungan darimana pun kecuali iblis, kecuali setan yang lain kami terima, Prabowo terima. Bahkan anak dan cucu (anggota) PKI pun, cicit PKI, kami akan terima dukungannya," ujar Hashim, Minggu (27/1/2019).

Ia tak mempermasalahkan bentuk dukungan walau dari anak- cucu PKI dan  HTI sekalupun, karena Prabowo-Sandi kurang dukungan suara.

"Tapi yang jelas Pak Prabowo tak dibawa ke arah palu arit. Prabowo tetap Pancasila. Tetap UUD 45, tetap NKRI," tegas Hashim dengan ragu-ragu.

Karana kata Hashim, dalam berpolitik semua bisa terjadi, dan untuk memuluskan jalannya, Prabowo-Sandi akan melakukan apa saja termasuk bernegosiasi politik dengan semua elemen.

"Kalau orang mendukung kami, sebagai politisi, sebagai politikus, kita harus terima dukungan dari manapun," ujar Hashim.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.