Mien Rachman Uno Mau Bunuh Diri?


Mien Rachman Uno atau yang lebih dikenal dengan Mien Uno meradang mendengar anak tercintanya dikatain suka bersandiwara. Hal itu disampaikan Mein Uno saat hadir di Media Center Prabowo Subianto-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,

Ibu Sandiaga Uno tersebut juga mengatakan, jika ada yang mengatakan soal Sandiwara Uno, yang sakit hati justru sang ibu.

"Jadi kalau ada yang mengatakan 'Sandiwara Uno' itu adalah sesuatu yang mungkin dia (Sandi) tidak apa-apa, tapi yang sakit hati itu ibunya," ujar Mien Uno dengan muka memerah, Senin (11/2/2019).

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon yang suka menghina ulama itu juga memberikan tanggapannya. Ia menilai lumrah dan biasa, bila orang tua meminta orang lain meminta maaf apabila melakukan kesalahan kepada anaknya.

"Saya kira itu biasa lah," kata Fadli di kantor Seknas Prabowo - Sandi, Menteng, Jakarta, Selasa, (12/2/2019).

Selain mengatakan itu, Fadli Zon yang banyak lemak itu juga memberikan tanggapan jika yang kerap bersandiwara itu kubu sebelah.

"Saya kira itu, yang main sandiwara siapa sih, kan sudah banyak terbukti dari bukti-bukti digital, rekam jejak digital, yang pakai action, yang pakai photo, yang mulai dari pembukaan Asian Games, pakai naik motor trail segala macam, siapa yang sandiwara?" kata Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi itu.

Bahkan Fadli Zon juga meminta kubu Jokowi - Maruf Amin untuk tidak mudah menuding pihak lain bersandiwara tanpa memiliki bukti yang jelas.

"Yang main sandiwara yang pake skenario, saya pikir banyak itu bukti-buktinya rekam jejak seperti yang diarahkan sutradara. Cuma mungkin sutradaranya kurang profesional saja," tutur Fadli Zon.

Terkait dengan pembelaan yang dilakukan oleh Mien Uno tersebut ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan juga memberikan tanggapannya. Ia menilai wajar pembelaan Mien Uno terhadap Sandiaga Uno, karena memang dari kecil Sandi sangat dekat dengan mamahnya

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.