Sandiaga Uno Ternyata Adalah Anak Mamah


Belum lama ini banyak tersebar isu SANDIWARA UNO di media sosial seputar dugaan sandiwara dalam kampanye calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno di sejumlah tempat.

Perbincangan itu menjadi ramai di media sosial dengan #SandiwaraUno Salah satu dugaan sandiwara yang disoroti adalah ketika seorang ibu menangis mengejar mobil Sandiaga Uno saat berkampanye di Sumedang, Jawa Barat. Aksi ibu itu tertangkap kamera dan beredar di media sosial.

Warganet menganggap aksi itu sandiwara karena setelah ditelusuri ada dugaan ibu itu caleg dari PAN yang sebelunmnya keduanya sering bertemu dan biasa saja. Dalam penelusuran lain warganet menemukan foto ibu itu berdiri tak jauh dari Sandiaga Uno.

Viral Sandiwara Uno pun tak hanya merujuk pada insiden ibu tersebut. Warganet juga membicarakan SANDIWARA UNO yang lainnya, ketika Sandi berkampanye di Makassar, belum lama ini. Dalam kampanye itu Sandi bertemu dengan korban banjir. Foto yang beredar, korban banjir itu menemui Sandi dalam keadaan dada penuh lumpur.

Namun, di punggungnya tak ada lumpur seperti terlihat penuh di bagian depan tubuhnya. Dari foto itu warganet juga menduga Sandiaga sedang melakukan sandiwara untuk pengaruhi warga agar mendapat simpati dari warganet, tapi justru aksinya itu ketahuan dan malah jadi bully warganet.

Awalnya Sandiaga sang anak yang manja itu tak mau membicarakan perihal ini kepada ibunya, karena tekanan batin yang sangat dalam, ia kemudian memberanikan diri untuk berbicara dan mengadu kepada ibunya.

Sontak ibu Sandi meminta kepada pemberi label ‘’SANDIWARA UNO’’ untuk meminta maaf langsung kepada dirinya. Mien mengaku berang dan sakit hati setelah banyak tersebar tagar bahkan video dan foto yang disertai dengan keterangan ‘’SANDIWARA UNO’’ di media sosial.

"Kalau ada yang mengatakan 'Sandiwara Uno' itu adalah sesuatu yang mungkin dia (Sandi) tidak apa-apa, tapi yang sakit hati itu ibunya," kata Mien Uno di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Saking jengkelnya, sang ibu mengaku ingin berhadapan langsung dan menampar orang-orang yang telah menyebarkan label ‘’SANDIWARA UNO’’ kepada putranya yang ganteng tersebut. Mien mengaku, selama ini dia telah membesarkam putranya dengan cukup baik. Walhasil dia tak terima putranya dikatakan sebagai pembohong hingga dilabeli SANDIWARA UNO oleh publik.


"Saya ingin berhadapan dengan orang itu dan menampar mukanya. Jadi sekarang kalau ada orang yang mengatakan itu Sandiwara Uno dia harus minta maaf kepada ibunya, yang melahirkan dan mendidik Sandi," tegas Mien Uno.

Ia juga mengaku sangat sedih setiap kali orang lain mencemooh Sandi tentang apa yang disampaikan dan dilakukan putranya itu. Padahal, Mien sangat yakin apa yang diucapkan dan diperbuat Sandi itu benar adanya.

"Saya sedih banget sebagai orangtua yang melihat keadaan yang terus menerus dipertentangkan yang sebetulnya itu adalah hal yang benar," kata Mien.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.