Mertua Lu Sekalian !


Akankah Prabowo Kejar Mertuanya ke Akhirat?

Tindakan berani Cucu Wakil Presiden Mohammad Hatta, Gustika Jusuf Hatta, menjadi sorotan Netter. Cucu bung Hatta yang satu ini memang tergolong sangat berani dalam menyampaikan aspirasinya melalui media sosial.

Dirinya tak segan melontarkan komentar cukup keras kepada sosok yang sedang mencuri perhatian masyarakat, kali ini Gustikan mengomentari pernyataan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto terlait masalah pemberantasan korupsi yang dilontarkan Prabowo beberapa waktu yang lalu, yang mengatakan bahwa dirinya akan mengejar koruptor sampai ke Antartika.

Cucu Bung Hatta ini memang dikenal berani dalam menyampaikan pendapatnya di media sosial. Sebelumnya, ia juga mengkritisi calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang disebut Bung Hatta masa kini. Sebagai cucunya, Gustika Jusuf Hatta tak terima jika kakeknya yang sangat ia banggakan itu disamakan dengan Sandiaga Uno yang receh.

 Protes keras Gustika Jusuf Hatta itu lantas membuatnya diperbincangkan banyak orang. Bahkan tak sedikit yang mem-bully Gustika Jusuf Hatta, namun banyak pula yang mendukungnya. Menurut sang ibunda, Gustika Jusuf Hatta memang merupakan sosok wanita yang cerdas dan berani dalam menyampaikan pendapat yang ia anggap benar.

Kali ini, Gustika Jusuf Hatta mengomentari pernyataan Prabowo Subianto soal koruptor. Ia mengomentari artikel berita berjudul Prabowo : Saya Akan Kejar Koruptor sampai ke Antartika. Akun Twitter itu juga memposting kutipan dari isi artikel tersebut.

Hal ini sebelumnya Prabowo sampaikan saat menyampaikan pidato kebangsaan bertajuk 'Renaisans Indonesia' di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Bandung, Jumat (8/3/2019).

Dalam pidatonya, Prabowo juga berjanji akan menindak tegas para pelaku kasus korupsi dan tak akan membiarkan lolos dari jeratan hukum.

"Saya akan mencari bukti. Dan saya akan kejar koruptor-koruptor itu. Bila perlu sampai ke Antartika. Bahkan ke padang pasir yang paling jauh akan saya kejar." tulis Prabowo.

Rupanya, Tweet itu memancing Gustika Jusuf Hatta untuk berkomentar. Tak disangka, cuitannya itu dinilai sebagian pengikutnya terbilang sangat berani. Sebab, Gustika Jusuf Hatta membawa-bawa mertua Prabowo Subianto.

"Ga mau ngejar mertua lo sekalian ke alam barzah?" tulis Gustika.

Gustika Jusuf Hatta juga pernah jadi sorotan saat memberi pesan menohok kepada Juru Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak yang menyamakan Sandiaga Uno dengan Bung Hatta. Hal ini terlihat dalam cuitannya pada Rabu 24 Oktober 2018 lalu.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.