Edan...


Puluhan ribu massa dipaksa hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nbi Muhammad SAW 1440 Hijriah sekaligus Dzikir Akbar yang digelar di Istana Maimun medan oleh timses Prabowo-Sandi. Dan kabarnya acara itu dihadiri lebih dari 30 ribu umat Islam. Namun mereka kecewa karena Prabowo sendiri tak datang.

Dikabarkan Prabowo tak hadiri acara Isra Mi’raj itu karena beberapa hal. Sejak pagi, ribuan orang yang mengenakan baju serba putih tumpah ruah disana memang kecewa, namun bagaimana lagi, nasi bungkus sudah dibagikan. Dalam kesempatan itu hadir pula Ustadz Haikal Hasan, Ustadz Sambo dan penceramah radikal lainnya. Walau tanpa kehadiran Prabowo, acara itu tetap diadakan.

Dalam ceramahnya, Ustadz Haikal Hasan juga mengajak seluruh umat muslim yang hadir dalam acara itu untuk mendoakan agar dimudahkan proses pemulangan Imam Besar Front Pembela Islam, siapa lagi kalau bukan Habib Rizieq sang pentolan radikal.

Karena diketahui bahwa Rizieq tak berani pulang ke Indonesia karena suatu alasan yang membuat kita semua geli. Hanya karena kasus cabul dan pelecehan seksual yang ia lakukan, ia tak berani pulang ke Indonesia.

Walaupun kasusnya telah dihentikan oleh pihak yang berwenang, namun ketakutan Rizieq masih saja mengema di telinganya. Rasa malu dan takut bercampur aduk dalam fikirannya karena dirinya adalah seorang Imam Besar Umat Muslim. Muslim yang mana..? ya yang radikal.

Kembali ke topik Prabowo, Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan mengatakan Prabowo tak hadir dalam acara besar itu karena beberapa faktor. Salah satunya adalah Prabowo tak mau menggunakan pesawat, Prabowo hanya mau menggunakan Helikopter dan tak mau yang lain.

‘’Ada banyak sekali hambatandan untuk mendapatkan helicopter yang diinginkan Prabowo itu adalah hal hal sangat sulit.’’ Jelas Gus Irawan dihadapan umat muslim di kota Medan.

Gus Irawan juga meminta maaf kepada warga yang telah hadir dalam acara tersebut. Faktor lainnya yang menyebabkan Prabowo tidak hadir yakni dikarenakan hari itu adalah tanggal merah, yang mana secara otomatis helikopter banyak yang menyewa.

Pengamat mengatakan, Prabowo sepertinya memang tak mau menghadiri acara Isra Mi’raj, karena sesuai dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa kegiatan itu adalah Bid’ah. Karena alasan itulah Prabowo tak hadiria acara Isra Mi’raj, dengan segala alasan yang tak masuk akal.

2 komentar:

  1. POKERVITA, jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.