KARDUS


Beredar video wawancara eksklusif capres Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad (UAS). Pertemuan tersebut menjadi pertemuan pertama UAS dengan Prabowo setelah dirinya tak mau dicalonkan menjadi pendamping Prabowo.

Dalam momen wawancara tersebut, Prabowo yang Islamnya dipertanyakan itu mewawancarai UAS dan menanyakan langkah selanjutnya, karena Prabowo tak tahu apa yang harus dilakukan untuk menggaet pemilih khususnya umat Islam yang kini sudah tahu kedoknya.

Beberapa waktu lalu UAS pernah ikut Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional. Dalam hasil Ijtima ulama, UAS sempat direkomendasikan menjadi pendamping Prabowo dalam Pilpres 2019, namun sang Ustadz menolak mentah-mentah. Dirinya tak mau berpolitik dan hanya ingin terus berada pada jalur dakwah.

Alasan lain UAS adalah dirinya merasa tak pantas mendampingi Prabowo. UAS merasa tidak cukup kuat untuk menjadi pendamping Prabowo yang tempramen dan suka merendahkan orang lain. Walaupun ia tak mengatakan itu secara langsung kepada Prabowo.

UAS juga mengatakan tak paham dalam dunia politik yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan, UAS lebih memilih mundur jika dicalonkan menjadi wakil presiden mendampingi Prabowo. Dan ia telah berjanji untuk netral dalam urusan pilihan dan politik.

Setelah menolak untuk menjadi calon wakil presiden, UAS belum juga bertemu Prabowo. Baru beberapa hari kemarin ia bertemu dengan Prabowo, dalam video itu UAS memberikan arahan kepada Prabowo yang tak tahu banyak tentang agama.

Atas pertemuan mereka para pendukung Prabowo merasa mendapat angin segar, Ustadz yang tadinya netral dan membenci pemimpin yang tak bisa sholat, kini telah mendukung Prabowo-Sandi. Padahal jika menengok ke belakang dan melihat beberapa ceramah UAS, ia pernah mengatakan ‘’jangan pilih pemimpin yang tak bisa sholat’’.

Dan dalam pernyataannya terdahulu ia juga telah mengatakan akan netral dan tidak berpihak pada salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden. Memang itu adalah hak UAS untuk menentukan pilihannya. Ia memilih siapa pun tak menjadi masalah, tapi seharusnya ia tak memberikan statement yang mengatakan akan netral. Jadi terkesan menjilat ludahnya sendiri.

Beberapa kalangan justru menilai UAS berubah pikiran karena telah diberikan sebuah rumah mewah oleh Prabowo-Sandi. Kabar itu bocor karena teman karib UAS sendiri yang mengatakannya. Ia tak mau disebut namanya karena takut akan ancaman Prabowo dan anak buah Rizieq.

Tak hanya rumah mewah, kabarnya UAS juga mendapat istri baru karena pernyataan dukungannya kepada Prabowo-Sandi, jika ini benar, UAS akan ditinggal oleh para jemaahnya, kerena mereka yang kadung kesemsem dengan ceramahnya merasa Ustadz tak sebaik yang mereka kira. Hanya dengan harta dan wanita sang Ustadz bisa berbelok arah dan berpolitik praktis.

2 komentar:

  1. POKERVITA, jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    Bbm : PKRVITA1
    Whatsapp : +62 812-222-2996

    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.