Mulai Kasar !


Massa yang beratribut Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) sepertinya telah mengikuti jejak FPI, anarkis dan suka main hakim sendiri. Saat  kampanye terbuka Prabowo-Sandi di Purworejo, Jawa Tengah, GPK mengeroyok warga yang berbaju gambar Jokowi. Lalu seperti apa pengakuan korban pengeroyokan itu?

Diketahui peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di Jl Jogja KM 11 tepatnya di depan SDN Krendetan, Kecamatan Bagelen pada Selasa (2/4). Seorang warga menjadi korban pemukulan hingga mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Yuli Wijaya (28) warga Dukuh Sarangan, Desa Krendetan, Kecamatan Bagelen adalah korban penganiayaan itu. Ia tengah mengatur lalulintas karena di lokasi tersebut digunakan sebagai jalur keluar masuk kendaraan proyek pertambangan batu andesit. Korban yang kebetulan mengenakan kaos capres Jokowi itu tiba-tiba dihampiri oleh rombongan ]beratribut GPK yang melintas.

"Itu konvoi, terus yang depan tiba-tiba balik nyamperin saya dan yang lain ikut mendekat terus mereka memaksa saya melepas baju, gambar Jokowi," kata Yuli kepada wartawan, Rabu (3/4/2019).

Dirinya menceritakan kejadian yang menimpanya itu. Ia mengatakan. belum sempat melepas kaus bergambar capres nomor urut 01, tiba-tiba para pelaku langsung mengeroyoknya. Korban pun tak bisa melawan dan hanya pasrah karena jumlah mereka (GPK) sangat banyak.

"Mau tak lepas sudah nggak sempet, mereka sudah mukul keroyokan. Pakai baju ijo loreng ada tulisannya GPK. Mau melawan nggak bisa, mereka mukul dari depan, samping, belakang. Teman saya yang lain coba ngalang-ngalangi dan kena pukul juga," lanjutnya.

Pertanyaannya adalah, masih mau pilih Prabowo yang sombong, pemarah dan punya pendukung yang anarkis dan suka main hakim sendiri..?

2 komentar:

  1. POKERVITA, jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.