Pada Panik Sampai Buat Surat


Jakarta, di masa tenang Pemilihan Presiden (Pilpres) seharusnya diisi dengan berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT, namun beda halnya dengan tim sukses Prabowo-Sandi yang terus bergerilya demi kemenangan pada Pilpres yang tinggal menghitung hari.

Heboh!, dimasa tenang pencoblosan, Senin 15/4/2019 ditemukan sebuah amplop putih bertuliskan Prabowo Subianto yang ditujukan kepada Kepala Desa dan Ketua RT/RW serta beberapa tokoh masyarakat.

Surat tersebut beredar di Jakarta, Tasik, Makassar dan pesisir pantai dari Medan hingga ke Aceh. Surat tersebut berisikan rayuan untuk memilih Prabowo-Sandi dan ancaman jika Prabowo-Sandi tidak menjadi Presiden. Lebih dari 400.000 surat telah diedarkan.

Warga yang mempergoki aksi mereka mengatakan, beberapa orang berpakaian rapi dengan menggunakan pin bertuliskan Prabowo-Sandi secara diam-diam membagikan surat itu kepada Pak kepada desa dan pak RT serta pak RW.

‘’Saya lihat ada orang dengan pin bergambar pasangan nomor 02 Prabowo-Sandi mendatangi rumah pak kepala desa dan beberapa rumah pak RT/RW, dan mereka memberikan amplop, setelah dibuka isinya ada lambang garuda dan tulisan Prabowo-Sandi.’’ Kata warga.

Trik ini diketahui juga pernah dilakukan sebelumya. Cara ini sangat efektif untuk mempengaruhi warga sehari sebelum hari pencoblosan, strategi curang ini juga pernah digunakan pada Pilgub DKI yang berhasil memenangkan Anies-Sandi.

2 komentar:

  1. POKERVITA, jangan takut tertipu dan langsung dicoba dahulu dengan nominal deposit Rp 10.000,-kamu tidak akan menyesal bergabung dengan VITAPOKER. Selamat Bergabung dan Salam Jackpot !


    Promo Terbaru Poker Online – Promo Menjelang Ramadhan Pokervita 1440 Hijriah
    KLIK SINI LANGSUNG!!!


    Informasi Lebih Lanjut:
    Bbm : PKRVITA1
    Whatsapp : +62 812-222-2996

    |lINK KAMI di : WWW.POKERVITA.VIP

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.